Scroll to top

Sesuaikan bentuk tubuh dengan jumpsuit yang ingin kamu gunakan


- February 22, 2017 - 0 comments

Jumpsuits. Ya, mungkin kamu banyak melihat pakaian itu cocok untuk perempuan-perempuan elegan; sementara kamu berpikir kalau jumpsuit hanya akan terlihat seperti sarung di tubuhmu.

Mungkin kamu hanya salah memadupadankannya. Padahal, bila digunakan dengan tepat kamu akan mendapatkan tampilan elegan sebagai alternatif kalau kamu males pakai dress.

So, berikut ini adalah trik untuk para pengguna jumpsuit supaya terlihat elegan dan tentunya kece. Intinya kamu hanya tinggal menyesuaikan jumpsuit dengan bentuk tubuhmu.

1. Wide-leg jumpsuit untuk si tinggi

Sumber: Shopify

Kamu merasa semampai, so kenapa tidak mencoba jumpsuit dengan potongan kaki yang lebar. Hanya saja jangan lupa untuk mengukur jeda tumit dengan potongan kaki jumpsuit-mu. Kamu bisa memilih ankle-cropped untuk tampilan lebih asyik.

2. Slim-leg jumpsuit untuk si minimalis

Sumber: Pinterest

Untuk kamu yang berukuran petite, ada baiknya memilih jumpsuit dengan potongan kaki yang ramping. Kalau kamu ingin menciptakan visual agak semampai, pilihlah warna gelap dan perhatikan pola kontinu dari atas ke bawah.

Baca juga: Trik supaya terlihat lebih tinggi di kamera

3. Off-the-shoulder jumpsuit untuk si tubuh pir

Sumber: The Girl from Panama

Kalau tubuhmu berbentuk buah pir, cobalah untuk mengenakan jumpsuit yang mengekspos bahumu. Seimbangkan bentuk tubuhmu dengan menunjukkan tulang selangkamu.

Untuk bagian bawahnya, cobalah siluet lurus atau bila ingin wide-leg, pilihlah jumpsuit yang membentuk pinggulmu.

4. Blouson jumpsuit untuk si tubuh apel

Sumbe:r: Pinterest

Berikan perutmu sedikit ruang dengan top blousy. Dengan demikian kamu menciptakan ilusi jam pasir dengan pinggang elastis.

5. V-Neck Jumpsuit untuk si bahu besar

Sumber: LYST

Mungkin kamu berpikir kalau menutup payudaramu akan membuatnya terlihat lebih kecil- kamu salah! Sebenarya sentuhan v-neck justru akan membuat dadamu terlihat tidak sesak. Trik ini pun akan mengarahkan mata mereka ke pinggangmu.

Baca juga: Trik pakai flat shoes untuk kamu yang tingginya minimalis

6. Ruffled jumpsuit untuk si bahu kecil

Sumber: Little Mistress

Sedikit hiasan berbantuk kurva akan menabah volume bahu. Hiasan ini akan menambah volume bahumu sehingga bisa mengimbangi pinggul.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *