Scroll to top

Scientist mengungkap laki-laki makan sayur lebih menarik perempuan


- August 23, 2017 - 0 comments

Banyak laki-laki di luar sana yang berpikir kalau dengan membawa segelas kopi pekat hangat, mereka akan lebih terlihat tampan di depan perempuan. Well, ternyata scientist mengungkap hal yang berbeda. Justru mereka yang makan sayuran terlihat seksi daripada yang tidak.

Sebuah studi yang dikeluarkan oleh Evolution & Human Behavior mengungkap bahwa laki-laki yang banyak memakan karbohidrat terus menerus.

Para peneliti mengumpulkan sebuah kelompok yang terdiri dari laki-laki pemakan sayur dan bergaya hidup sehat serta yang biasa saja. Mereka diminta untuk mengisi survey tentang kebiasaan makan normal mereka.

Kumpulan laki-laki ini (*duh, Iky pengen deh ada di tengah-tengahnya) diberikan t-shirt polos untuk work-out dan berkeringat. Kemudian beberapa perempuan dijadikan partisipan untuk mencium keringat di baju itu dan mendeskripsikan bau tubuh mereka.

Rupanya mereka yang makan sayur memproduksi bau tubuh yang lebih manis dan itu terasa lebih atraktif bagi perempuan yang menciumnya. WOW!

Nah, sekarang bagi perempuan, kamu bisa gunakan informasi ini sebagai alasanmu mencium wangi tubuh laki-laki favoritmu di luar sana. “Mas, kamu suka makan sayur? Masa aku baca artikel ini deh! Coba aku cium keringat kamu…”

Sumber foto: RTE

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *