Scroll to top

#MovieDate: Puas tertawa nonton film R.A.I.D: Special Unit


Mellysa Ariani - April 4, 2017 - 0 comments

Pernah nggak kamu berpikir ingin tergabung dalam tim khusus kepolisian? Atau mungkin menjadi seorang agen mata-mata? Kalau iya kamu harus nonton film R.A.I.D: Special Unit ini.

Film ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama Johanna Pasquali (Alice Pol), yang punya tujuan hidup yaitu untuk tergabung dalam sebuah tim RAID. Walaupun menentang keluarga dan mempertaruhkan pernikahannya, Jo tetap pada pendirian dan keyakinannya bahwa ia dapat masuk ke dalam tim RAID. Nah, maka dari itu si Jo yang bekerja di sebuah kantor polisi selalu berusaha mendaftar untuk menjadi tim RAID yang baru.

Koda-kode, kamu sudah tahu belum kalo ngode ke cowok itu usaha sia-sia?

Jo ini orangnya sangat memalukan, canggung dan ceroboh. Tapi, biar begitu ia sangat berani dan tak kenal takut. Akhirnya ayah Jo, Jacques Pasquali yang bekerja sebagai Menteri Dalam Negeri Perancis mempunyai suatu cara rahasia untuk memasukkan putrinya ke tim sebagai trainee. Ia berharap Jo menjadi bosan dan tak mau lagi bergabung dengan RAID.

Semakin lama berada di RAID, Jo semakin menyadari bahwa RAID adalah tempat yang paling cocok untuknya. Walaupun ia selalu dianggap remeh oleh teman-temannya yang mayoritas pria dan senior dia Eugene Froissard (Danny Boon), namun ia tidak menyerah. Ia membuktikan bahwa wanita juga mampu masuk dan menjadi anggota tim elit di kepolisian.

Film ini perpaduan antara action dam komedi yang seru dan ringan banget. Kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan Jo yang memalukan itu. Tapi filmnya bagus lho, di film ini kamu akan merasa bangga menjadi seorang wanita, dan kamu akan terinspirasi bahwa wanita juga bisa sejajar dengan pria.

R.A.I.D: Special Unit akan mulai tayang April 2017 di CGV cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *