Scroll to top

#MOVIEDATE: Man Down, film perang dengan alur serba ‘astaga’


Mellysa Ariani - February 18, 2017 - 0 comments

Film perang dengan nuansa militer pastinya nggak jauh-jauh dari tembak-tembakan, prajurit berjatuhan, darah, teriakan dan lain-lain. Tapi, di film Man Down ini kamu akan dibuat tegang dan terenyuh yang akhirnya berkata “Astaga, jadi gitu?”.

Film Man Down memiliki plot twist yang pastinya akan membuat kamu ikut berpikir, mana bagian awal, tengah dan akhirnya. Pasalnya, alur memang maju mundur banget, bikin gemes kan? Selain itu, sound effect di film ini juga keren banget, sukses bikin jantung kamu tiba-tiba berdegub kencang!

Bercerita mengenai seorang prajurit militer Amerika bernama Gabriel Drummer (Shia Labeouf), yang baru banget pulang dari perang di Afganistan. Ia menemukan kalau anak dan istrinya hilang. Kemudian ia meminta bantuan sahabatnya untuk mencari anak dan istinya.

Sayangnya, kenyataan ternyata berbeda dengan pikirannya. Loh kok bisa? Ya kalau diceritain jadi nggak seru dong nontonnya. Intinya kamu akan menemukan kalau ternyata Gabriel sudah tidak berperang, dan ia ternyata… Yap itu saja!

Baca juga: Musim hujan? Jangan takut pakai coat!

Man Down mulai tayang per 17 Februari 2017 di bioskop CGV Cinema, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Kalau kamu nonton film ini, saya sarankan untuk mengajak temanmu yang lebih pintar supaya dapat maksud ceritanya. Jadi kamu nggak lelah mikir jauh-jauh tentang ceritanya!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *