Scroll to top

#MOVIEDATE: The Girl on the Train, film mikir yang wajib ditonton perempuan


- December 30, 2016 - 0 comments

Paula Hawkins dengan jalan cerita yang ia buat selalu membuat kita amaze, termasuk dengan The Girl on the Train-nya. Kebetulan Iky belum selesai baca novelnya, tapi sudah nonton filmnya!

Begini, The Girl on the Train ini sangat cocok untuk kamu tonton bersama temanmu. Sebenarnya untuk #moviedate bareng pacar juga asyik sih, tapi Iky sarankan untuk kamu tonton sama teman-teman.

Bagi yang belum baca novelnya, Iky mau kasih tahu. Film ini berkisah soal Rachel Watson (Emily Blunt) yang merupakan alkoholik. Rachel bercerai karena suaminya, Tom yang selingkuh. Namun, suaminya justru menyalahkan Rachel karena dirinya tidak punya anak. Jahat, ya? Nah!

Baca juga: My Annoying Brother yang bikin kamu cepet sayang

Kejadian itu membuat Rachel terguncang. Pada akhirnya, setiap hari ia hanya naik kereta pulang pergi untuk melihat kehidupan suami dan istri barunya. Di samping itu, ia juga jadi memperhatikan Scott dan Megan yang adalah tetangga suaminya. Menurutnya Scott dan Megan adalah pasangan yang cocok.

Serunya, Paula Hawkins berhasil membuat konflik yang di luar nalar. Konflik tidak datang dari Rachel maupun Tom, melainkan Megan yang tiba-tiba hilang. Megan ditemukan tewas di hutan. Lantas siapa yang membunuhnya?

Nggak ketebak kan? Iky pas nonton saja benar-benar nggak ketebak!!! Nah, kalau kamu mau tahu siapa yang bunuh Megan, ya mending kamu nonton The Girl on the Train.

Film ini memang akan membuat kamu berpikir, tapi plis ladies kamu harus jadi cewek-cewek intelek yang bisa mikir! Biar nggak gampang dibrengsekin! Saran dari Iky sih pipis dulu sebelum nonton supaya kamu benar-benar nggak ketinggalan satu scene pun. Nanti kamu malah jadi nggak ngerti!

So, ini bisa jadi film untuk memulai tahun 2017. It is worth to watch, gank! Film ini bisa kamu tonton di CGV Blitz dari tanggal 30 Desember 2016.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *