Scroll to top

#MovieDate: A Gift, omnibus asal Thailand yang akan membuat jatuh hati


- January 11, 2017 - 0 comments

Mungkin kamu jarang nonton film Thailand di bioskop, tapi untuk omnibus A Gift rasanya kamu justru perlu nonton ini bareng gebetan atau pacarmu. A Gift masuk dalam rekomendasi #MovieDate Iky karena ceritanya yang romantis namun ringan.

Part pertama film yang berjudul Love at Sundown berkisah soal jatuh cinta kilat antara Beam (Naphat Siangsomboon) dan Pang (Violette Wautier). Aduh si Beam itu bakal bikin kamu baper dengan kode-kodenya dah! Tapi Iky harap kamu harus jadi perempuan jual mahal kayak Pang.

Intinya mereka dipertemukan ketika menggantikan pasangan ambassador yang menikah dalam perhelatan awarding beasiswa ke Rusia. Beam pengen kenel Pang hanya saja Pang baru diselingkuhi. Coba, gimana caranya cowok-cowok menyakini hati perempuan yang baru diselingkuhi? Aduh, si Beam intinya jago sih! Iky yang nggak pernah disakitin saja rasanya pengen disakiti sama si Beam.

Film kedua, Still on My Mind berkisah tentang perjuangan Fa (Nittha Jirayungyum) mengurus ayahnya yang mengidap alzheimer sepeninggal ibunya. Fa dibantu Aey (Sunny Suwanmethanont) untuk membantu ayahnya lewat musik yang biasa dimainkan ibunya.

Di film kedua omnibus A Gift ini kamu akan terbuai dengan kegantengan dan kebaikan Sunny. Iky rasanya jadi pengen belajar piano, biar dibantuin sama Sunny, deh!

Sudah nonton The Girl on The Train? Lihat reviewnya di sini!

Sementara itu film ketiga, New Year Greeting justru kental akan nuansa komedi. Adalah Llong (Chantavit Dhanasevi) bersama rekan kerjanya Kim (Nuengthida Sophon) yang berjuang untuk ruangan musik di satu kantor. Ya, ruang musik!

Kenapa ruang musik? Jadi, sebelumnya ibu Fa bekerja di tempat itu dan mengajarkan beberapa karyawannya untuk mencintai musik. Sepeninggal ibu Fa, mereka malah makin mencintai musik. Sayangnya ketidaktersediaan ruang musik jadi penghalang mereka.

Sudah mulai kerasa seru? Makanya datang ke CGV dan langsung pesan tiketnya! Film ini sudah tayang dari 11 Januari 2017. Bukan hanya akan terhanyut dalam ceritanya, matamu juga akan dimanjakan dengan pengambilan gambarnya yang indah.

Bila kamu adalah penggemar film ringan, A Gift wajib jadi pilihan #MovieDate kamu! Sekadar catatan tambahan, ketiga soundtrack utama film merupakan judul lagu yang dibuat Raja Bhumibol Adulyadej, raja Thailand yang merupakan raja terlama di dunia.

Baca juga: Cara menghindari camilan untuk kamu yang ngaku diet

Kepergian Raja Bhumibol membuat seluruh rakyat berduka dan Thailand berduka selama satu tahun. Tidak heran, pasalnya sang pemersatu Thauland itu memang sangat inspiratif dengan kegiatannya selama menjadi raja.

Di tengah ceritanya yang sangat mengensankan sekaligus menghibur, film A Gift merupakan cara yang paling indah untuk membuat tribute kepada Raja Bhumibol. Salute!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *