Scroll to top

#MovieDate: Fabricated City, film aksi Korea yang terinspirasi dari game


- March 3, 2017 - 0 comments

Kali ini film dari negeri Korea tidak bercerita mengenai drama percintaan, bahkan jauh dari kata romantis. Fabricated City ini bercerita mengenai seorang gamer yang di-framed atas kejahatan orang lain. Kok bisa? Ya bisa, namanya juga film mau dibikin apa saja bisa lah!

Film ini punya cerita nggak biasa karena bergenre action plus dibalut dengan cyber crime yang menarik. Bercerita tentang seorang mantan atlet taekwondo bernama Kwon Yu yang kecanduan bermain game dan akhirnya menjadi seorang gamer ahli dengan panggilan ‘captain’. Kehidupan berjalan seperti biasa, namun tiba-tiba dia di-framed atas kejahatan yang tidak ia lakukan.

Ia mendapat tuduhan atas pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis dibawah umur, sehingga membuatnya dipenjara seumur hidup. Ketika Kwon Yu berada di dalam penjara ia bertemu dengan mantan gembong narkoba yang selalu menyiksanya. Namun, sedihnya adalah ketika ia berusaha untuk bangkit, ibunya telah meninggal dunia.

Baca juga: Lebih dekat dengan Tiara Eve, DJ dan pemeran utama Jakarta Undercover

Setelah berhasil kabur dari penjara, ia bertemu dengan teman-teman gamer lainnya yang membantu dia untuk membersihkan namanya. Mereka menemukan hal luar biasa yang tidak pernah terfikir oleh nalar seseorang untuk melakukan hal tersebut. Alur di film ini semakin lama semakin membuat kamu penasaran dengan konflik yang semakin lama semakin naik.

Ditambah dengan effects yang luar biasa, kamu serasa berada dalam sebuah game. Oh iya, diakhir cerita kamu akan kesel sendiri mengetahui dalang dari semua permainan kejahatan ini lho! Film ini dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Shim Eun Kyung, Ahn Jae Hong, dan masih banyak lagi.

Fabricated City sudah mulai tayang di awal Maret ini loh! Jangan sampai nggak nonton yah! Film ini diputar di CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *