Scroll to top

#MovieDate: A Dog’s Purpose, film yang bikin kamu makin sayang anjingmu


- February 2, 2017 - 0 comments

Ingat film Hachiko? Yap, film tentang anjing itu sukses membuat kita galau dengan ceritanya yang menginspirasi. Nah, Lasse Hallström, sutradara film Hachiko kembali menggarap film tentang anjing yang judulnya adalah A Dog’s Purpose.

Film yang diangkat dari betselling novel karya Bruce Cameron ini berkisah soal kehidupan dan perspektif anjing bernama Bailey yang diceritakan bisa bereinkarnasi. Rupanya Bailey punya tujuan hidup untuk membuat pemiliknya bahagia dan merasa dicintai.

Suka film inspiring? Nonton dulu Bleed For This!

Pemilik pertamanya bernama Ethan (KJ Apa dan Bryce Gheisar) yang mengadopsi Bailey sejak kecil. Bailey jadi teman Ethan hingga dirinya dewasa plus menjadi saksi kisah cinta Ethan. SO SWEET KAN!!!

A Dog’s Purpose jadi menarik karena Bailey ini berada di berbagai kehidupan yang sangat berbeda. Ada kehidupan yang menyenangkan, melankolis, penuh petualangan, hingga kehidupan menyedihkan; yaitu saat ia berada di pemilik yang tidak mengurusnya.

Baca juga: Cara menghindari camilan malam untuk kamu yang sedang diet

Lantas bagaimana ending cerita ini? Coba deh tebak! Eh daripada tebak-tebakan nggak ada hadiahnya, mending langsung #MovieDate A Dog’s Purpose saja ke CGV! Film ini sudah tayang dari tanggal 3 Februari 2017.

Oh iya, film ini cocok banget buat yang ngaku pecinta anjing. Semua adegan yang dilakukan di film ini juga dipastikan tidak ada yang mengganggu kesehatan para anjing yang terlibat kok!

So, ini benar-benar film yang tepat buat kamu yang punya teman berbulu ini! Cocok juga buat kamu yang lagi digebet atau ngegebet dog’s lover. Gih cepetan #MovieDate A Dog’s Purpose.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *