Scroll to top

Surat terbuka untuk kamu yang membiarkan aku menunggu


- June 9, 2016 - 0 comments

Ini problemnya: Kamu suka seorang pria dan perasaanmu mengatakan dia juga menyukaimu; tapi yang kamu lakukan hanya menyebar kode di path, status line, atau apapun itu. Harapanmu dia sadar, ternyata tidak juga.

Saat kamu tahu kodemu agak sia-sia, kamu pun mulai berpikiran aneh terhadapnya.

“Oh mungkin dia malas…”
“Culun, nggak berani bergerak”

Ladies, satu yang perlu kamu sadari adalah kalau dia menginginkanmu, dia akan bergerak duluan. Minimal, dia punya keberanian lebih untuk menyapamu di line, whatsapp, atau mungkin path chat.

Dia yang betul-betul menginginkanmu (dan ia tahu kamu juga menyukainya), tidak akan berlama-lama membiarkanmu.

Lantas apa yang perlu kamu lakukan? Kami akan mencoba menyampaikan kodemu terhadap si dia dengan surat terbuka untuk kamu yang didnt make a move

Dude,

Iya, semua kode di pathku memang untuk kamu; dan kayaknya kamu tahu deh! Atau mungkin kamu yang memang lagi pura-pura bodoh?

Aku tahu kalau ini bukan tahun 1950 yang mana ‘haram’ untuk perempuan yang mengajak pria jalan duluan. Cuma, peka dikitlah! Berkorban dikitlah!

Well, aku nggak masalah kalau setelah baca ini kamu masih tidak membuat pergerakan. Hanya saja, tidak salah dong kalau akhirnya kamu kesalip dengan pria yang ternyata gerakannya lebih gesit?

Bukan perkara nggak sabar atau nggak mau menunggu, cuma rasanya pria yang lebih gesit itu memang jauh lebih menginginkanku daripada kamu. Lagipula, semua orang di dunia juga tahu mendingan ditunggu daripada menunggu.

xoxo
Perempuan yang saat ini masih menunggu tapi mungkin besok sudah berlalu

Sumber foto: Huffington Post

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *