Scroll to top

Jangan pernah makan siang setelah jam 15.00


- January 30, 2017 - 0 comments

Meeting di pagi hari menyita waktumu hingga siang dan setelahnya masih ada deadline yang menunggu. Kemudian kamu menyadari kalau kamu belum makan siang. Begitu saja berulang sehingga rasa laparmu terbiasa muncul antara jam 3-4 sore.

Baca juga: Trik menggunakan flat shoes untuk kamu yang mungil

Pikirmu mungkin tidak apa-apa, asalkan makan berat dua kali sehari. TIDAK! TIDAK DEMIKIAN! Sebuah penelitian dari American Journal of Clinical Nutrition menekankan bahwa kamu harus benar-benar makan sebelum jam 15.00 jika kamu mencoba untuk menurunkan berat badan.

Baca juga: Everyday looks with flare pants

Begini, rasa lapar dikendalikan oleh jam internal tubuh kita. Ketika kita membiasakan makan saat benar-benar lapar, tubuh kita akan lebih sulit memproses kalori. Lagipula saat benar-benar lapar, salad atau apapun makanan sehat itu tidak akan terlihat lebih menarik daripada makanan berkalori seperti pizza, nasi padang, dan semacamnya.

Bila kamu mulai mempraktikkan ini, jangan menganggap makan sebelum jam 15.00 saja akan bikin kamu lebih kurus. Olahraga dong! Plus jaga pula makanan dan minuman yang kamu konsumsi.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *