Scroll to top

Jangan ngaku pujangga cinta kalau nggak nonton Air Supply!


- November 10, 2016 - 0 comments

Siapa sih musikus favorit kamu, ladies? Iky penasaran loh! Tapi, kamu tahu nggak tentang Air Supply? Grup soft rock asal Australia ini bakal datang loh ke tanah air!

Grup yang digawangi duo Graham Russell dan Russel Hitchcock ini sudah terbentuk dari tahun 1975. Tidak heran, mungkin generasi milenial tidak banyak tahu soal mereka. Oh ya, kalau kamu nggak tahu, Iky kasih dulu lagu yang terkenal dari mereka.

Kalau kamu adalah penggemar musik sejati, kamu harus nonton mereka live! Soalnya mereka itu legend banget dan tahun ini mereka sudah 40 tahun berkarir di dunia musik. Serunya lagi, mereka mengadakan selebrasi 40 tahun berkarir di Indonesia.

Di bawah naungan Full Color Entertainment, 3 Desember 2016 nanti Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Konser ini menjanjikan penampilan penuh cinta dari Air Supply, cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana romatis *kalau kamu punya pacar.

Kenapa harus nonton Air Supply?

Sekadar bocoran untuk kamu, penampilan Air Supply itu selalu ramah dan terasa tidak ada jarak antara mereka dengan penontonnya. Tidak heran, di tahun 2005 konser Air Supply di Cuba dipadati oleh 175.000 penonton.

Tidak sampai situ, di tahun 2011, Air Supply adalah salah satu group band dengan jumlah show yang paling aktif hingga mencapai 150 konser dalam satu tahun; termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina, Korea, Jepang, Canada, Amerika, dan lainnya.

Di Air Supply 40th Anniversary, Air Supply akan membawa kamu bernostalgia dengan berbagai lagu dari kurang lebih 30 album mereka. Kamu akan menikmati memori saat single Air Supply menjadi legenda di masanya, seperti; ‘The Power of Love (You Are My Lady)’ yang menjadi hits di tahun 1985, ‘Without You’, ‘Every Woman in the World’, ‘Lost in Love’, dan masih banyak lainnya! Semua tentang apa? CINTA GUYS, CINTA!

Jadi, tunggu apa lagi! Pesan tiketnya dan ketemu Iky di sana. P.S: Iky lagi jomblo dan nggak ada gandengan, kalau ketemu Iky gandeng deh! Oh iya, ini harga tiketnya ya:

Diamond VVIP* Rp 2.500.000,- *(VVIP Access, Snack & Drink)
Platinum Rp 1.500.000,-
Gold Rp 1.000.000,-
Gold Presale Rp 750.000,-
Silver Rp 750.000,-
Silver presale Rp 550.000,-

Kalau mau bayarin Iky, tinggal dikali dua 🙂 Semua tiket dapat dibeli secara offline di Seluruh Gerai Indomaret dan gerai Family Mart serta di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta. Kamu juga bisa membeli tiket di semua gerai Indomaret dan secara online di loket.com, tiket.com, dan rajakarcis.com.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *