Scroll to top

Intip versi premium dari Makaroni Ngehe!


- August 21, 2017 - 0 comments

Kalau kamu adalah penggemar camilan, tentu saja kamu sudah tidak asing dengan Makaroni Ngehe. Camilan yang dikenal sejak 2013 lalu ini tidak hanya dikenal di Jakarta, melainkan sudah sampai ke Bandung, Jogjakarta, dan rencananya akan segera hadir di kota lainnya.

Rasanya kurang pas kalau berbincang soal Makaroni Ngehe tanpa membicarakan inovasi kreatif yang mereka lakukan. Bahkan sebuah inovasi terbaru telah mereka luncurkan yaitu Makaroni Ngehe Premium, konsep outlet terbarunya di Mal Ciputra, Jakarta.

Inovasi ini bisa dibilang meningkatkan level makaroni sebagai konsep jajanan khas Jawa Barat. Dikemas menarik dengan aksen kuliner kekinian, Makaroni Ngehe mengusung rasa premium cheese, balado curry, balado bawang, hot curry, sweet corn, seaweed shrimp, buttermilk, mix mayo, dan mix original.

Baca juga: Jangan pernah makan siang setelah jam 15.00

“Saya melihat potensi kudapan daerah bisa setara dengan bisnis waralaba dari luar negeri lainnya. Dengan harapan, semua penggiat bisnis kecil tidak takut dengan regulasi pusat perbelanjaan yang terkesan rumit dan memerlukan modal yang besar. Itulah alasan kami membuka outlet Makaroni Ngehe di Mal Ciputra, Jakarta,” ungkap Ali Muharam kepada awak media, saat lightning talks acara grand opening #MahePremiumDiCitraland (16/8).

Baca juga: Latih 5 kebiasaan kecil ini untuk hidup lebih sehat

Seluruh variasi rasa Makaroni Ngehe Premium dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni antara Rp.23 ribu-Rp.28 ribu. Masing-masing dari menu tersebut disediakan pula tambahan topping keju mozzarela, dengan hanya menambahkan Rp.5 ribu saja.

bukan terbaru yang tidak disangka-sangka kian meningkat levelnya dari sekadar konsep jajanan khas daerah Jawa Barat. Walau nampak sederhana, Makaroni Ngehe berhasil mengemasnya hingga lebih menarik dengan sentuhan elemen makanan yang kekininian.

Peluncuran Makaroni Ngehe Premium ini bekerjasama dengan Foody Indonesia, platform direktori restoran dan penyuguh rekomendasi makanan paling up-to-date. Kerjasama yang terus berlanjut antara Makaroni Ngehe dan Foody Indonesia merupakan kerjasama yang strategis, karena membuahkan hasil yang sangat baik bagi kedua belah pihak.

Baca juga: Perbaiki postur tubuh dengan enam langkah sederhana ini

“Foody Indonesia menyambut baik inisiatif Makaroni Ngehe untuk kembali terlibat dalam peresmian outlet terbarunya di Mal Ciputra, Jakarta, ini. Terutama, kami yang memiliki privilej untuk pertama kali mencoba dan menyebarkan hits-nya Makaroni Ngehe Premium di kalangan masyarakat luas,” sambut Andhika Yudianto Pratomo, Director of Business Strategic & Development Foody Indonesia.

So tunggu apa lagi? Segera datang ke #MahePremiumDiCitraland Mal Ciputra, Jakarta, lantai LG, untuk dapat segera menikmati Makaroni Ngehe Premium.

Sumber foto: Foody.id dan Instagram @ngehe_id

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *