Scroll to top

Ini bisa jadi panduan gaya kamu untuk 2017


- December 27, 2016 - 0 comments

Dua ribu enam belas sudah mau berakhir, dan ini saatnya kamu rajin-rajinnya menulis resolusi untuk tahun 2017. Mungkin perubahan gaya bisa jadi salah satu resolusimu. Bagaimana dengan coba keriting? EH NANTI DULU!

Sebelum kamu berubah jadi yang aneh-aneh, Iky mau kasih dulu beberapa panduan tren beauty untuk tahun 2017. Dilansir dari Purewow, berikut ini adalah tren beauty yang bisa jadi arahan kamu untuk tampil keren di tahun 2017:

1. Lips Bold

Sumber: wwwimage

Ya, ini adalah salah satu tren kecantikan yang muncul sejak pertengahan tahun 2016 dan diprediksi akan berlanjut ke tahun 2017. Sebelum kamu mempraktekkannya, Iky akan kasih tipsnya.

Intinya, kunci aplikasi lips bold ini adalah menyeimbangkannya dengan riasan wajah lain yang seminim mungkin. Kamu akan lebih terlihat edgy daripada ‘ketahuan pakai make-up‘ ibumu.

2. Bright blush

Sumber: Stylecaster

Teknik yang juga dikenal sebagai draping ini bergantung pada blush-on dan bukan pada contouring powder. Kamu hanya perlu memberikan sentuhan sedikit warna pink di puncak pipimu untuk hasil wajah yang sederhana namun menakjubkan.

Baca juga: Do’s and dont’s ankle boot

3. Level baru smoky eye di tahun 2017

Sumber: YTMIG

Tidak hanya warna abu-abu, tapi garis biru, hijau gelap, atau sedikit warna plum bisa jadi daftar rona baru dalam warna smoky eye-mu di tahun 2017.

4. Pilihan warna netral untuk semuanya

Sumber: Purewow

Pertimbangkan warna netral untuk di tahun yang baru. Kamu bisa mengenakan warna-warna itu dari kelopak mata, bibir, hingga ujung jari.

5. Krom kuku

Warnai kukumu dengan warna logam mengilap dan gunakan finishing chrome. Coba tanya beberapa layanan manicure pedicure yang menawarkan jasa seperti itu.

6. Braided topknots

Sumber: Youtube

Topknot adalah cara menata rambut paling simpel dan tidak membuat kita ribet. Hanya saja, tingkatkan level topknots-mu dengan sedikit mengepangnya. Jadi lebih kece, bukan?

7. Bye pemanas rambut, apa pun itu!

Sumber: Matrix

ALih-alih memaksa rambutmu dengan pengeriting atau catokan, biarlah rambutmu tampil apa adanya. Gelombang yang sedikit berantakan, ikal agak lembut, atau lurus alami juga merupakan tatanan yang asyik untuk tahun 2017.

Baca juga: Cara menjaga berat badan saat liburan

8. Warna rambut ash-blonde

Sumber: The Haircut Web

Sedikit pirang dengan tambahan highlight emas sudah sangat oldies! Selamat datang perbatasan abu-abu dan highlight agak perak! Coba deh, lagi asyik tuh buat tahun depan.

Sumber foto: Pinterest

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *