Scroll to top

Ini alasan Aqua Reflections dalam botol itu lebih mahal


- July 28, 2017 - 0 comments

Mungkin beberapa di antara kamu kesal dengan harga air mineral di hotel, restoran, atau kafe kenamaan. Kalau perbedaan harganya hanya seribu atau dua ribu mungkin nggak masalah, tapi bagaimana kalau bedanya bisa sampai lebih dari sepuluh ribu?

Namun, pernahkah kamu memperhatikan kalau beberapa hotel atau tempat makan itu ternyata mengeluarkan produk Aqua dengan botol yang elegan? Kemudian kamu jadi berpikir, apa bedanya ya dengan Aqua botol yang biasa menemani kita di sela-sela aktivitas itu?

Beda! Aqua dengan kemasan botol kaca itu adalah Aqua Reflections yang mengandung air mineral berkualitas tinggi dari mata air terpilih. Sebenarnya kamu bisa memilih antara Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling.

Bukan hanya soal kualitas airnya, Aqua Reflections juga benar-benar memikirkan konsep packaging mereka. Dengan mengusung empat pilar utama; fashion, art, music, and culinary Aqua Reflections ingin memberikan kesadaran bagi masyarakat kalau hobi, antusiasme, dan edukasi adalah jendela jiwa. Hal-hal inilah yang pada akhirnya akan membantu kamu menemukan jati diri.

Baca juga: Jangan kaget, ini manfaat mandi air dingin di pagi hari

Di tahun 2017 ini Aqua Reflections berkolaborasi dengan Eko Nugroho, salah satu seniman kenamaan di ranah seni kontemporer Indonesia untuk packaging mereka.

“Kolaborasi dengan figur inspirasional ini merupakan kali ketiga bagi Aqua Reflections. Kali ini kami mengangkat bidang seni dan memilih Eko Nugroho karena prestasi yang luar biasa serta identitas yang kuat pada karyanya,” ungkap Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua.

Sementara itu, Eko Nugroho memaparkan kalau keindahan Aqua itu juga bisa dinikmati secara visual. Botolnya saja bisa jadi wadah kreativitas untuk berbagai macam ide; bisa dicat ulang kemudian dijadikan kanvas untuk berkarya.

“Melalui kolaborasi ini, saya berharap masyarakat bisa lebih intim dengan kesenian yang diprakarsai oleh seniman Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: 5 Pilihan jus untuk mendukung gaya hidup sehat

So, ketika membeli Aqua Reflections, kamu tidak hanya mendapatkan kebaikan air-nya saja, namun ada kreativitas dan ide melalu packagingnya yang elegan. Atau mungkin, jangan malu untuk membawa pulang botolnya ketika kamu membeli Aqua Reflections. Siapa tahu kamu bisa mengkreasikannya jadi karya senimu sendiri.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *