Scroll to top

Ini yang akan terjadi kalau kamu mengganti kopi dengan green tea


- December 2, 2016 - 1 comment

Menikmati senja sambil membaca buku favorit dan menyeruput kopi hangat adalah kegiatan santai yang tidak bisa terelakkan. Apalagi dengan sepotong cake, entah yang keju banget atau yang cokelat banget.

Namun, ini kalau kamu mau hidup lebih sehat (*kalau mau saja ya, kalau nggak nanti kita cari cara lain), cobalah untuk mengganti kopimu dengan green tea. Kamu akan mendapatkan segudang manfaat antioksidan yang baik untuk tubuhmu.

Lantas, apa sih yang bakal kejadian kalau kamu mengganti kopi dengan green tea? Yuk, kita lihat di bawah ini:

1. Green tea akan membuat kamu lebih berenergi

Kafein pada green tea akan membuat energi kamu tetap steady di sepanjang hari. Inilah yang membedakannya dengan kopi atau soda yang memberikanmu energi yang bersifat mendorong atau sekali hit.

2. Membuatmu lebih tenang

Di samping energi yang dijanjikan green tea, kamu juga akan merasa tubuhmu lebih tenang. Ini juga akan membuat stress-mu berkurang.

3. Improve your memory!

Satu hingga dua gelas green tea akan meningkatkan konektivitas yang terjadi di otakmu. Ini akan berarti memorimu makin canggih. Bila kamu meneruskan kebiasaan minum green tea, ini akan memperlambat penuaan otak juga! Muda terus!

4. Berat badanmu bisa berkurang

Minumlah green tea sebelum latihan. Selain meningkatkan stamina, metabolisme kamu akan meningkat. Burn baby, burn!

5. Kamu akan jarang sakit

Green tea punya immunity-boosting antioxidant yang bernama katekin. Ini akan membuatmu jadi jarang sakit. Tambahkan sedikit kemon agar mendapatkan vitamin C ekstra untuk tubuhmu.

6. Kulitmu akan lebih bersih

Green tea akan melindungi kulitmu dari radikal bebas. Maka itu, banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan green tea sebagai bahan dasarnya.

Jadi bagaimana? Belum tergugah juga? Ya, sudah nanti Iky cari solusi lain untuk memulai gaya hidup sehat dengan cara yang lebih asyik!

Sumber foto: Go Home

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *