Scroll to top

Diplomasi meja makan untuk pendekatan dengan perempuan


Indah Salimin - October 23, 2018 - 0 comments

Hayo, ngaku! Perempuan dan laki-laki punya begitu banyak perbedaan. Tidak hanya bentuk fisik tapi juga pola pikir pun bertolak belakang. Banyak yang bilang laki-laki lebih kuat menggunakan akal, sedangkan perempuan lebih menuruti perasaan. Benar tidak, sih?

Dalam melakukan berbagai hal pun, ada banyak perbedaan yang cukup signifikan; bahkan perkara di meja makan. Padahal, momen makan bersama itu jadi salah satu kunci sukses satu hubungan. Coba ingat-ingat, hampir semua pedekate dimulai dari berduaan di kafe atau tempat makan.

Supaya pedekate kamu sukses, cek terlebih dahulu tujuh hal soal kebiasaan makan perempuan dan laki-laki yang sangat berbeda. Pelajari perbedaannya supaya kencan kalian sukses!

Porsi

Kita memang tahu kalau laki-laki makan lebih banyak dari perempuan. Secara pastinya, laki-laki makan dua hingga tiga kali lipat lebih besar daripada porsi perempuan. Maka itu, tidak salah kalau saat pacaran, laki-laki lebih sering jadi tempat penampungan untuk makanan perempuan yang tidak dihabiskan.

Baca juga: The Sense Diet Scandi, cara diet dengan ukuran segenggam tangan

Saat makan

Kebanyakan laki-laki tidak peduli dengan ‘penampakan’ mereka ketika makan. Mereka akan makan dengan gaya cuek dan yang penting kenyang. Jauh berbeda dengan laki-laki, kebanyakan perempuan tetap jaim alias jaga image saat makan. Wah, nggak heran deh banyak yang foto ala-ala sambil memegang makanan.

Memilih makanan

Coffee Toffee, Transyogi Cibubur
Walaupun banyak juga laki-laki yang penasaran dengan makanan yang sedang tren, tapi ternyata perempuan lebih banyak rela datang untuk mencobanya. Bahkan perempuan memang terkadang makan bukan untuk mengobati rasa laparnya, melainkan benar-benar mencoba makanan yang dilihatnya di Instagram.

Kalau kalian laki-laki ingin menggebet perempuan idaman, pastikan untuk banyak mencoba makanan atau tempat nongkrong baru. Makanan-makanan yang unik dan imut juga lebih menarik perhatian perempuan. Kesampingkan rasanya, toh kamu hanya ingin menarik perhatiannya!

Memilih tempat 

Selain mencoba makanan hits, perempuan juga suka dengan tempat yang terlihat bagus untuk foto-foto. Kalau laki-laki membawa perempuan ke tempat fancy, pastikan kamu juga berpenampilan rapi plus gunakan pomade. Bila tidak, kamu hanya akan berakhir menjadi juru foto perempuan yang sedang kamu gebet. Parahnya lagi, kamu tidak akan di-tag.

Baca juga: Jangan cuma diet, pertahankan berat badan setelah turun dengan cara ini

Impulsif

Dibandingkan laki-laki, perempuan lebih impulsif alias tiba-tiba ingin makan makanan atau minuman tertentu. Terkadang tidak ada pemicu yang jelas! Untungnya, sekarang semua dipermudah dengan pesan makanan online. Tunjukkan kasih sayang kalian dengan mengirimkan makanan yang sedang ia idam-idamkan. Fixed, minggu depannya jadian!

Diet

Mangia, Jakarta Selatab
Diet dan perempuan adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Perempuan selalu ingin tampak langsing sehingga kadang harus mengontrol nafsu makan. Tidak jarang, perempuan menolak makan karena sedang mengurangi berat badan. Mendadak setiap hari hanya makan sayuran untuk diet dan menghindari makanan enak demi mengurangi angka timbangan.

Sementara itu, laki-laki biasanya yang penting kenyang. Nah, kalau menghadapi perempuan yang diet, kamu bisa sekali mengajaknya makan ke tempat makan yang lebih sehat. Selamat makan sayur! Justru makan sayur bisa bikin kamu lebih menarik di mata perempuan. Baca artikel lengkapnya di sini.

Editor’s Guide: Tempat malam mingguan yang cocok untuk para jomblo

Itu dia, beberapa perbedaan cara makan perempuan dan laki-laki. Pastikan kamu memperhatikan beberapa catatan di atas untuk sebuah kencan yang menyenangkan. Taklukan dia dengan makanan!

Author avatar

Indah Salimin

Bergelimang kata

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *