Scroll to top

Cara tertepat pencet jerawat tanpa bekas luka


- March 24, 2017 - 0 comments

Well, jerawat adalah problem utama semua perempuan di muka bumi. Tanpa diundang, mereka datang silih berganti dan membuat kita risih. Makanya, kurangi makan gorengan dan tidur jangan terlalu malam, ladies!

Iky nggak mau ngobrolin soal itu! Gini, banyak yang bilang kalau jerawat itu harus dipencet hingga keluar putih-putihnya, baru deh sembuh. Bener nggak sih?

Benar tidaknya mungkin jadi nggak penting untuk kamu. Kadang keisengan kamu juga jadi faktor utama memencet jerawat sehingga jadi kegiatan yang addicted. Uhm, so, kenapa nggak Iky berbagi tips untuk pencet jerawat dengan tepat agar mengurangi bekas lukanya?

Baca juga: Trik foto supaya wajahmu terlihat mengagumkan

Annet King, seorang aesthetician dan VP pendidikan global untuk Elemis, menuturkan caranya. Kamu cukup punya dua tissu bersih dan tangan yang mantap, tanpa keraguan.

Pertama, cucilah wajahmu kemudian bungkus dua jari yang kamu gunakan untuk memencet jerawat dengan tissu bersih. Lalu tarik sedikit kulit di sekitar jerawat dan tekankan secara perlahan ke dalam wajahmu. Yes!! Bukan saling menekannya dengan dua jari hingga menyembur ke luar.

Pokoknya jangan pernah langsung menggunakan jarimu karena kurang higienis. Pasalnya, bakteri dan kuman mungkin ada di sela-sela kukumu dan membuat jerawat jadi lebih bermasalah.

Baca juga: Awet muda tanpa botox? Bisa!

Sementara itu. proses peregangan kulit yang kamu lakukan sebelum memencet jerawat ke dalam berguna untuk memastikan semua minyak di sekitar jerawat keluar.

Itu dia cara memencet jerawat yang baik dan benar, ladies! Oh ya, jangan lupa untuk membasuhnya dengan alkohol ya untuk make sure jerawat kamu bersih. Selamat memencet jerawat!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *