Scroll to top

Bye-bye highlighter! Begini caranya supaya kulitmu lebih glowing


Mellysa Ariani - January 25, 2017 - 0 comments

Kalau kamu perhatikan banyak banget nggak sih beauty blogger atau artis-artis Hollywood yang selalu pake highlighter biar kulit lebih glowing? Misalnya si Kim Kardashian, J.Lo, Kylie Jenner, dan masih banyak lagi. Tapi sebenarnya buat apa highlighter kalau kamu bisa bikin kulitmu lebih glowing dengan cara yang alami?

1. Eksfoliasi

Langkah ini penting banget loh! Iyalah soalnya eksfolisasi ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya pun membuat kulit kelihatan lebih segar, cerah, dan bersinar. Jadi, jangan sampai lupa untuk exfoliate yah, ladies!

Baca juga: EDM plus pertunjukan musikal? Coba lihat aksi Armin!

2. Makan alpukat

Untuk yang satu ini kita sudah tahu banyak khasiatnya yah! Alpukat ini punya banyak banget kandungan yang dibutuhkan kulit seperti vitamin K, E, seng, zat besi dan tembaga. Nggak cuma itu, kandungan mineralnya berperan penting untuk menjaga kelembapan kulit lho!

3. Ngemil timun

Nah, ini bisa dibarengin buat kamu yang lagi diet nih! Daripada ngemil yang aneh-aneh mendingan cemilin timun. Kenapa? Karena hal ini dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi, jadi kulit tetap terlihat lebih segar dan bercahaya.

4. Bikin masker alami

Selain si alpukat tadi kamu konsumsi, kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker buat wajah. Caranya gampang, kamu cuma perlu menghancurkan buah alpukat dengan garpu lalu tambahkan satu sdm madu murni dan 2 sdm air hangat. Kemudian campur sampai merata.

Setelahnya, pakailah masker alpukat tadi di wajah kamu. Diamkan selama kurang lebih sepuluh menit lalu bilas hingga bersih.

Sumber foto: IGN

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *