Scroll to top

Boyz II Men dan Brian McKnight bakal sepanggung. DI INDONESIA?


Mellysa Ariani - November 23, 2016 - 0 comments

Siapa sih yang nggak tau lagu-lagu hits dari Boyz II Men dan Brian McKnight?? Lagu-lagu romantis yang selalu dinyanyikan banyak orang kalau mau nembak bahkan ngajak nikah. Hmmm… ya apalagi kalau bukan lagu Marry Me dan I’ll Make Love To You, ya nggak sih..

Kalau kamu ngaku anak 90an garis keras, kamu harus nonton mereka konser!! Mereka merupakan legendanya musik soul serta R&B di tahun 90an yang musiknya banyak berpengaruh saat ini. So, siap-siap berdendang sekaligus bernostalgia dengan musik-musik mereka girls!!

Dalam rangka merayakan kejayaan musik 90an, MyWill Entertainment membuat sebuah konser dengan tema The 90’s Soul Of Ace featuring Boyz II Men dan Brian McKnight. Ditanggal 8 Desember 2016 nanti, konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Baca juga: Ini alasan kamu harus nonton Air Supply

Sedikit bocoran nih, mereka tidak hanya akan membawakan lagu-lagu hits mereka namun mereka juga akan berbagi panggung. Kebayang nggak sih? Duo musisi legendaris dengan nuansa musik romantis akan berbagi serta berkolaborasi dalam satu panggung!

Kamu tidak hanya akan diajak bernostalgia bersama dalam lagu “One Last Cry”, “End Of The Road”, dan lain-lain tapi kamu juga akan menikmati lagu-lagu Boyz II Men yang bakalan dibawain sama Brian McKnight dan sebaliknya!

Oh iya, selain itu kamu juga dapat menikmati lantunan lagu dari penyanyi Indonesia berparas cantik dengan suara merdunya. Siapa lagi kalau bukan Raisa, bocoran lagi nih katanya mereka akan duet.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan beli tiketnya! Oh iya, ini harga tiketnya yah:

GA Festival Rp. 930.000,-
Diamond Rp. 1.735.000,-
Platinum Rp. 2.885.000,-
VVIP Rp. 5.760.000,-

Semua tiket dapat dibeli secara online di loket.com, ibudibjo.com, dan rajakarcis.com.

Sumber foto: Seattle Music News

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *