Scroll to top

Bincang soal pakaian dalam pria bersama Gunze


- October 13, 2016 - 0 comments

Pernah nggak kamu bertanya ke pacar kamu soal celana dalam mereka? Ummm, bukan dalam arttian negatif ya, tapi lebih kepada kesehatan dan sanitasnya.

Berbeda dengan perempuan yang mungkin memiliki pakaian dalam dengan berbagai model, pakaian dalam pria itu lebih simpel. Kendati demikian, tidak berarti semua pakaian dalam pria sama saja. Justru pria yang memiliki kecendeerungan bau badan lebih tinggi, perlu memperhatikan dengan betul pakaian dalam mereka.

Salah satu pakaian dalam yang bisa jadi pilihan pria adalah Gunze. Brand gaya hidup dari Jepang yang lahir pada tahun 1896 dan tiba di Indonesia sejak tahun 1977 imi memperkenalkan tiga seri unggulan dengan teknologi mutakhir yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia aktif.

Tiga teknologi mutakhir bersolusi yang sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang aktif berkegiatan di dalam maupun luar ruangan adalah

Seri pertama: Deogreen

Terbuat dari bahan 100 persen rajutan katun di Thailand yang lembut, nyaman, berdaya serap bagus, serta berventilasi, teknologi Deogreen dari GUNZE juga mencegah pertumbuhan bakteri di kulit untuk berpindah ke pakaian.

Seri kedua: Antibacteria

Pada pakaian dalam GUNZE, terdapat lapisan Antibacteria yang berfungsi untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan bakteri (Staphylococcus aureus) penyebab utama bau badan tak sedap di dalam kain.

Oleh karena itu, dengan memasukkan Agen Antibacteria ke dalam kain, pakaian dalam GUNZE dapat membentuk‘antimicrobial deodorizing’ untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat.

Seri ketiga: YG (Young Generation)

Dengan bangga, Gunze memperkenalkan produk unggulannya. YG atau singkatan dari Young Generation, adalah seri terbaru dan memiliki teknologi paling mutakhir di antara produk lainnya

Dengan teknologi paten MicroModal’AIRÒ, GUNZE menjadi jauh lebih unggul karena teknik pemintalan benang khusus YG, bahan katun Amerika terbaik, rancangan ergonomis sehingga pas di leher, bahu, dan seluruh badan.

YG juga mengandung serat alami kombinasi dan buatan dengan sentuhan kering sehingga cepat menyerap dan cepat kering.

Berbeda dengan produk sebelumnya, Cotton yang digunakan dalam seri YG adalah Cotton USA, dimana Cotton ini diproduksi di USA dengan menggunakan material kelas atas. Cotton USA ini menjanjikan sensasi kelembutan yang nyaman bagaikan tanpa menggunakan pakaian dalam.

Seri YG juga memiliki variasi Double Hot bagi yang sering bepergian keluar negeri, khususnya ke daerah yang memiliki suhu sangat dingin. Double Hot menawarkan Cotton USA yang lebih tebal, sehingga membuat tubuh lebih hangat, mampu membuat tubuh hangat setara dengan 34 Derajat Celcius.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *