Scroll to top

Berdamai dengan lagu kenangan bersama mantan


- August 2, 2016 - 0 comments

Semesta memang terkadang jahat. Ada saatnya ketika kamu sudah buang semua kenangan tentang mantan, buang semua barang pemberian dia; eehhh lagi nongkrong keputer lagu tentang dia. Satu kalimat untuk semesta, APA YANG KAMU LAKUKAN TERHADAP SAYA ITU…. JAHAT!

Sebenarnya hal itu memang kebetulan, namun itu adalah kebetulan yang menyakitkan. Sekali lagi, semesta, APA YANG KAMU LAKUKAN TERHADAP SAYA ITU… JAHAT! Namun, sebagai seorang perempuan yang keliatan tangguh dari luar, kamu harus bisa menelan kenyataan pahit itu; kenyataan pahit harus teringat lagi akan kenangan sama mantan.

Sesaat sebelum menulis artikel ini, saya pribadi baru saja mendengar lagu yang sangat erat kaitannya dengan mantan. Well, mungkin beberapa solusi dari saya ini bisa sedikit membantu untuk mengatasi kejahatan semesta tersebut.

Solusi pertama, kamu harus melawan kenangan dengan mantan. Dengarkan lagu itu dengan seksama dan hayati sampai lagu itu habis. Kalau berhasil, berarti kamu sudah berdamai dengan masa lalumu, dan coba tebak siapa pemenangnya? Malaikat juga tahu, kamu yang jadi juaranya!

Namun, ketika di tengah lagu tiba-tiba air matamu tidak dapat dibendung lagi, solusi kedua yang bisa saya berikan adalah pakai headset dan mulai mendengarkan lagu ceria supaya bisa mengalihkan pikiranmu.

Coba dengarkan lagu Adele yang judulnya Someone Like You. Nggak deh, bercanda. Jangan pernah mendengarkan lagu Adele apapun yang terjadi; coba dengarkan lagu Naik-naik Ke Puncak Gunung. Setidaknya lumayan untuk menggeser kenangan mantan menjadi kenangan masa kecilmu.

Demikian solusi dari saya, semoga membantu kamu untuk bisa menerima perlakuan jahat semesta.

Sumber foto: W-dog

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *