Scroll to top

5 Kegiatan produktif yang bisa bikin kamu lupa lagi puasa


- May 31, 2017 - 0 comments

Hampir seharian menahan lapar dan haus itu tidak mudah. Belum lagi kamu juga harus benar-benar menahan emosi supaya tidak marah-marah. Well, mungkin kamu berpikir kalau tidur adalah segalanya padahal tanpa kamu sadari tidur itu menguras energi kamu loh!

Kali ini Iky mau kasih rekomendais kegiatan produktif yang bisa bikin kamu lupa lagi puasa. Selain banyak manfaatnya, kamu nggak akan sadar kalau tiba-tiba bedug Adzan Maghrib sudah berkumandang. Apa saja sih kegiatannya? Nih, Iky kasih tahu ya!

1. Blogging

Tidak ada salahnya kamu memulai proyek blog-mu di bulan puasa ini. Pertama, pilihlah tema yang kamu suka dan mulailah menulis. Buatlah agar tampilan blogmu menyenangkan di mata.

Tulis ini itu, klik ini itu dan akhirnya kamu pun nggak akan sadar sudah menjelang waktu berbuka puasa. Buat kamu yang sudah punya blog, mungkin saat puasa ini kamu bisa blogwalking ke beberapa blog. Tinggalkan komentar dan bertemanlah dengan si pemilik blog.

Topping dan filling pilihan untuk kamu yang sedang diet

2. Baca buku

Bulan puasa adalah momen yang sangat tepat untuk menyelesaikan buku favoritmu. Kamu bisa membacanya sambil tidur-tiduran di sofa. Satu chapter, dua chapter, dan tiba-tiba kamu sudah ada di lembar terakhir buku tersebut!

3. Ikut workshop

Biasanya bulan puasa banyak banget workshop yang ditutup dengan bukber. Kamu bisa mencari hobi baru yang mungkin bisa menghilangkan stres akibat kerja yang itu-itu saja. Carilah workshop seperti menjahit, menggambar, atau mungkin merajut. Siapa tahu kelak kamu malah bikin usaha sendiri karena keahlian barumu itu!

4. Nonton series favorit

Iky tahu banget kamu nggak bisa nyetop kalau sudah nonton series! Yash, babe! Carilah series baru dan tonton hingga habis. Just make your self happy, guys!

Hati-hati, makanan ini bikin kamu tambah lapar!

5. Baca Stikynote

Promosi sedikit boleh kali! Kalau kamu lagi bosen, kamu bisa baca segudang artikel bermanfaat di sini. Kalau galaupun kamu bisa baca-baca section love-nya! Kamu juga bisa curhat ke Iky dengan mengirimkan curhatan kamu ke redaksi@stikynote.com. Enjoy your self ya!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *