Scroll to top

3 Tipe pengendara motor perempuan, kamu yang mana?


Gadis Nakal - October 15, 2016 - 0 comments

Kita hidup di Jakarta dengan jumlah penduduk mencapai 12,7 juta jiwa pada siang hari dan 9,9 juta pada malam hari, Dari 12,7 juta jiwa di siang hari, sebagian besarnya adalah pengendara motor, yang diramaikan pula oleh kaum hawa.

Dari pengalaman Gadis Nakal di jalan, ada beberapa tipe perempuan pengendara roda dua yang terkadang membuat jantung berdebar-debar, di antaranya :

1. Anak Sekolah

Mereka ini dikenal sangat membenci helm karena dapat merusak tatanan rambut mereka yang dipersiapkan matang dengan kurun waktu lama. Selain itu jika menggunakan helm mereka tidak dapat unjuk kebolehan hasil skill makeup  yang membutuhkan konsentrasi lebih dari sekedar ulangan dadakan fisika.

Tipe ini biasanya cukup favorit di jalan, karena biasanya dapat dilihat dari beberapa pengendara motor pria yang haus akan aroma gadis belia di belakangnya. Agak sulit jika kita berkendara di belakang rombongan ini.

2. Perempuan yang berkeyakinan teguh

Tipe ini sangat luar biasa karena mereka berkeyakinan teguh bahwa semua pengendara lain salah. Jika mereka kepergok melakukan kesalahan, ya tolong dimaklumi karena biasanya mereka berdalih sebagai kaum yang lemah lembut.

Ciri-ciri mereka adalah memasang wajah acuh tak acuh atau membuat diri mereka seakan-akan fokus menatap masa depan, tanpa menghiraukan masa lalu. Sebaiknya jika bertemu pengendara motor seperti ini di jalan kalian jaga jarak, Demi kesehatan jasmani maupun rohani kalian.

3. Ibu-Ibu

“Surga di telapak kaki ibu” pepatah ini lekat dengan kita sejak kita masih di dalam kandungan ibunda kita masing-masing, Tapi, percayalah sepak terjang mereka sudah sangat terkenal di dunia peraspalan.

Lampu sein kanan yang menyala namun manuver ke kiri nan indah dan elok bukan lagi menjadi sesuatu yang mengagetkan.

Jangan pernah menggunakan nada tinggi untuk menegor kesalahan pengendara motor tipe ini karena hanya akan membangkitkan kemurkaan mereka yang berujung pindahnya kesalahannya tersebut kepada kita. Mengalah adalah satu-satunya saran dari saya.

Sebenarnya apa sih makna artikel ini? Saya sih cuma ingin mengingatkan, mbok ya pakai pengaman tidak hanya untuk berhubungan intim, melaikan juga saat berkendara. Jadi, jangan sampai kamu masuk ke tiga tipe pengendara motor di atas ya.

Author avatar

Gadis Nakal

Aku nggak suka dinakalin tapi suka nakalin. Aku juga anaknya gampang sayang, liat status Whatsapp kamu online aja aku langsung sayang.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *