Scroll to top

​#MovieDate: Moammar Emka’s Jakarta Undercover, mengungkap realita Jakarta dalam sebuah film


Mellysa Ariani - February 23, 2017 - 0 comments

Moammar Emka’s Jakarta Undercover merupakan sebuah film yang diangkat dari novel sensaional dengan judul yang sama karya Moammar Emka. Kenapa sensaional? Pasalnya novel karya Moammar Emka ini memberikan realita yang sebenarnya terjadi di Jakarta. Penasaran nggak sih?

Film ini memaparkan mengenai sebuah refleksi cinta, pesta serta realita yang terjadi di Jakarta. Membahas mengenai realita yang jauh dari kata manis mengenai kehidupan di megapolitan khususnya di Jakarta yang harus diperjuangkan. Bahkan hal-hal yang dianggap tabu oleh sebagian masyarakat juga disuguhkan di dalam film ini.

Di film ini, kamu akan dibuat berkata “astaga dan wow” secara bersamaan. Karena, di film ini kamu beneran dikasih lihat tentang realita di Jakarta, atau mungkin isu-isu di Jakarta yang sebenarnya. Walaupun cerita dan alurnya simpel, namun adegan dan gambar yang ditonjolkan akan membuat kamu membuka mata.

Oh iya, jangan berpikir negatif dulu setelah melihat trailer-nya. Ada baiknya, kamu nonton dulu supaya tahu kalau ternyata film ini bukan soal esek-esek, tapi memang realita ini yang sebenarnya terjadi.

Baca juga: Tampak gorgeous di pagi hari dengan trik sebelum tidur ini

Nggak hanya itu, pemain-pemain yang ikut andil dalam film ini merupakan aktor dan aktris kebanggaan Indonesia loh! Ada Oka Antara, Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Richard Kyle, Edo Borne, Baim Wong dan turut memperkenalkan pemain baru sekaligus pemeran utama Tiara Eve.

Film Jakarta Undercover ini mulai tayang hari ini 23 Februari 2017 di bioskop-bioskop kesayangan kamu loh. Buat kamu yang penasaran sama realita yang terjadi di Jakarta, kamu langsung nonton aja filmnya.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *