Living Well

Wangi-wangian ini akan membuat tubuhmu rileks

Tahukah kamu kalau aroma sebenarnya berperan penting untuk membuat tubuhmu rileks? Yap! Kalau kamu agak stres atau segalanya sedang nampak membosankan, coba dulu cium aroma-aroma di bawah ini ya!

1. Wangi chamomile

Wangi chamomile sangat bagus untuk kamu yang selalu stres karena diburu waktu. Jadi, kalau kamu orangnya selalu dikejar deadline, cobalah untuk mengendus teh chamomile sebelum mengerjakannya.

2. Wangi lavender

Aroma lavender adalah obat untuk kamu yang selalu tidak bisa tidur. Wangi lavender akan mengirimkan sinyal ke tubuhmu bahwa sudah waktunya untuk mengantuk.

Lavender juga akan membantu kamu untuk menyeimbangkan emosi dan bekerja sebagai antidepresan kuat. Wangi ini juga bagus kalau kamu merasa pikiranmu kalang kabut loh!

Baca juga: Cara ampuh untuk mengusir bau sepatu

3. Wangi balsam fir

Satu lagi obat mujarab untuk kamu yang kerap kewalahan untuk mengerjakan to-do list yang segudang. Balsam fir akan membuat kamu mengatasi kemacetan pikiran dan memberika keseimbangan emosional yang lebih baik.

4. Wangi jeruk limau

Wangi citrus dari jeruk limau akan mengangkat suasana hatimu sehingga kamu akan berenergi untuk tetap berpikir kreatif, ladies!

5. Wangi peppermint

Kalau tiba-tiba kepalamu agak pusing dan berdenyut, wangi peppermint bisa jadi solusi! Sensasi diginnya akan membuatmu lebih segar di tengah otakmu yang mungkin terasa sangat penat.

6. Rosemary

Aroma rosemary sangat bagus untuk mengurangi kecemasan, meningkatkan konsentrasi, dan memori. So, kalau kamu adalah orang yang suka lupa nama orang, wangi rosemary bisa jadi senjata ampuh untuk melawannya.

Wangi-wangian ini akan membuat tubuhmu rileks was last modified: February 4th, 2017 by Admin