Love

Untuk kamu yang berada di persimpangan rasa cinta

Cinta. Pernahkah kamu merasakan jantungmu berdetak lebih kencang dari biasanya? Atau mungkin sekadar senyum kecil muncul dari bibirmu tanpa direncanakan dan waktu melambat saat kamu menatap mata lawan jenismu? Tapi, bagaimana kalau rasa-rasa tersebut muncul bukan untuk pasanganmu, bahkan tanpa sepengetahuan pasanganmu?

Baca juga: 5 Hal yang wajib kamu lakukan supaya bisa move on

Profesor Arthur Aron dari State University of New York di Stonybrook yang telah menjelajahi dinamika soal apa yang terjadi ketika dua orang sedang jatuh cinta mengungkapkan bahwa:

“Ketika Anda bertemu seseorang dalam kondisi yang sangat menegangkan, seperti demonstrasi politik, turbulensi di pesawat, pertunjukkan yang memicu adrenalin, atau saat-saat ketika tubuh mulai bergoncang dan bergairah, saat itulah kita cenderung mengalami daya tarik pada tingkat tinggi.”

Bisa jadi inilah perasaan yang muncul ketika kita jatuh cinta dengan orang lain, di saat kita sudah punya pasangan. Ya, selingkuh itu menegangkan bukan? Kita jadi cenderung mengalami daya tarik pada tingkat tinggi

Baca juga: 6 Kalimat perusak hubungan cinta yang harusnya kamu hindari

Bermula dari kebetulan, kemudian ada kesempatan untuk mencari-cari kesamaan yang akhirnya berujung pada kenyamanan. Ditambah dengan situasi menegangkan, uhhh… seperti ada rasa yang sulit untuk diucapkan. Apakah itu cinta? Kamu yang menilai.

Sebenarnya, apa yang sebenarnya Sang Pencipta rahasiakan di balik kesempatan jatuh cinta lebih dari satu kali? Apakah ini sebuah rintangan dalam sebuah hubungan atau kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang lebih baik?

Baca juga: 5 Cara untuk PDKT dengan laki-laki ‘di atas awan’

Memberikanmu sebuah pilihan, untuk berkhianat lalu berbahagia dengan yang baru atau setia lalu menunggu kebahagian yang mungkin berbeda. Dua-duanya cinta, hanya dari orang yang berbeda.

Selamat memilih bagi kamu yang berada di situasi yang sama 🙂

Sumber foto: Emotional Melody

Untuk kamu yang berada di persimpangan rasa cinta was last modified: November 7th, 2017 by Gadis Nakal