What's Happening, Women

Unilever luncurkan produk make-up profesional pertamanya, LAKMÉ Absolute Reinvent

Sudah tahu soal LAKMÉ Absolute Reinvent? Brand make-up professional yang diciptakan Simone Tate dari Prancis ini dibuat pada tahun 1952 yang terinspirasi dari sebuah opera di Paris. Selama 65 tahun LAKMÉ mempunyai misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

Nggak usah jauh-jauh ke luar negeri, kini LAKMÉ Absolute Reinvent sudah bisa didapatkan di Indonesia di bawah naungan Unilever. Brand makeup professional yang berstandar internasional ini siap memberikan transformasi instan yang glamorous untuk perempuan Indonesia.

LAKMÉ Absolute Reinvent menghadirkan high performance make-up yang dipercaya dan digunakan oleh para makeup artist internasional dan menjadi pilihan para trendsetter.

“Kecantikan adalah salah satu pasar yang paling dinamis di Indonesia, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perempuan. Segmen color cosmetics memiliki potensi yang sangat besar dengan angka pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Untuk itu dengan bangga Unilever meluncurkan brand makeup pertamanya di Indonesia, yaitu LAKMÉ Absolute Reinvent untuk melengkapi portofolio kami. Saya percaya semua wanita Indonesia akan segera menyambut LAKMÉ sebagai bagian dari rutinitas kecantikan mereka,” ungkap Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia

Baca juga: Dari New York Fashion Week 2017 yang bisa kamu pakai sehari-hari

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia menambahkan bahwa LAKMÉ Absolute Reinvent hadir di Indonesia untuk memberikan transformasi instan yang glamor bagi pemakainya, menjadikan mereka trendsetter yang memikat setiap saat.

“Bagi setiap perempuan every day is a stage, dan LAKMÉ Absolute Reinvent adalah senjata untuk menampilkan sisi terbaik dari kecantikannya,” ungkapnya lebih lanjut.

Dengan ratusan warna lipstik yang pigmented, produk wajah dengan flawless coverage, serta produk mata yang intens, LAKMÉ Absolute Reinvent adalah high performance makeup yang mampu memberikan hasil make-up yang glamor dan tahan lama, serta selalu berinovasi dan terdepan dalam merespon trend make-up dunia.

Untuk peluncurannya, LAKMÉ Absolute Reinvent berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic yang dikenal sebagai King of Contouring. Menggunakan produk-produk LAKMÉ Absolute Reinvent favoritnya, Mario berhasil menciptakan makeup yang glamor dan menawan untuk LAKMÉ Absolute Reinvent Brand Ambassador, Megan Fox.

“Saya senang dan bangga bisa bekerja sama dengan LAKMÉ dan menciptakan signature look untuk Megan dengan lini high performance make-up ini. Produk favorit saya adalah Precision Liquid eyeliner yang mudah digunakan dengan warna hitam yang intens, sun-kissed bronzer untuk membentuk wajah dan memberikan glow, serta lip pout crème dengan warna yang cerah dan natural,” jelas Mario Dedivanovic.

Megan Fox, Aktris Hollywood yang merupakan Brand Ambassador LAKMÉ Absolute Reinvent dalam video wawancara menyatakan antusiasmenya bisa merepresentasikan perempuan LAKMÉ. Megan menyukai bagaimana LAKMÉ bisa mendorong perempuan untuk selalu bangga dengan dirinya, serta tidak takut untuk merasa cantik dan mengekspresikan dirinya.

Baca juga: Tampil cantik natural dan elegan ala Gal Gadot

LAKMÉ Absolute Reinvent tersedia di Central, Sogo, Metro, Matahari dan Transmart Department Stores. Lini makeup baru ini juga dapat dibeli secara online di https://www.Lakmémakeup.co.id, atau melalui Lazada, Blibli, Sociolla,Shopee, dan JD.ID.

Unilever luncurkan produk make-up profesional pertamanya, LAKMÉ Absolute Reinvent was last modified: September 27th, 2017 by Admin