Scroll to top

Trik memakai flast shoes untuk kamu yang mungil


Mellysa Ariani - December 5, 2016 - 0 comments

Siapa yang tidak suka memakai flat shoes? Selain nyaman digunakan, flat shoes juga dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish. Bahkan, sepasang flat shoes juga dapat membuat penampilan kakimu terlihat lebih jenjang dan ramping.

Hanya dengan outfit yang tepat, postur tubuhmu yang mungil akan terlihat lebih tinggi saat menggunakan flat shoes. Nah, coba kamu cek tips berikut deh buat lebih jelasnya.

1. Flat shoes + mini dress

Sumber: Glam Radar

Sumber: Glam Radar

Gunakan mini dress atau mini skirt supaya kakimu terlihat lebih jenjang. Rok atau dress dengan panjang di atas lutut dapat mengekpos tampilan kaki kamu. Tips ini dapat menciptakan siluet kaki yang lebih kurus lho.

Baca juga: 5 Trik untuk terlihat tinggi di kamera

2. Show your ankle

Untuk kamu yang lebih suka menggunakan celana, kamu juga bisa kok membuat siluet kakimu menjadi lebih panjang. Kamu cuma perlu memakai celana yang tidak menutupi pergelangan kakimu. Bisa menggunakan celana cropped atau yang gampangnya kamu bisa melipat bagian bawah dari celana kamu.

3. Make layer

Sumber: Copenhagen Fashion Week

Sumber: Copenhagen Fashion Week

Nah, yang terakhir kamu bisa memakai outerwear sepanjang lutut. Cara ini dapat memberikan efek flattering yang pastinya membuat kamu semakin modis. Kamu bisa melakukan kombinasi outer dengan celana cropped yang pastinya akan membuat siluet kaki kamu terlihat lebih menarik.

Dijamin deh, kamu nggak akan terlihat mungil lagi!

Sumber foto: Bared Blog

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *