Women

Tren rambut Illuminated Brunette yang indah tanpa merogoh kantong

Rambut adalah mahkota perempuan. Kalimat tersebut tentu sering kamu dengar. Kalimat itu juga yang akhirnya membuat kamu jadi rutin ke salon, menghabiskan uang dan waktu, untuk rambut terbaik yang bisa kamu miliki.

Tidak salah! Kenapa tidak sedikit berkorban untuk penampilan kamu. Hal ini yang dibilang orang-orang sebagai self care. Pastikan bujet ini masuk ke dalam bujet senang-senang. Kamu memang harus punya bujet senang-senang! Simak perhitungan bujetnya di sini, ya.

Baca juga: Menghemat belanja baju dengan konsep slow clothing movement

Setelah tren warna rambut nyentrik seperti ungu, biru, atau ash grey yang menyita banyak uang, kali ini kamu harus bersyukur dengan tren Illuminated Brunette yang tidak semahal itu. Tren warna rambut khas orang Brazil ini digadang-gadang akan ramai digunakan orang-orang yang suka eksplorasi warna rambutnya.

Tren yang berasal dari São Paulo ini membuat beberapa titik cerah sehingga kamu bisa merasakan dimensi dan ketebalan rambut tanpa kehilangan warna alami rambut kamu. Gisele Bündchen dan Alessandra Ambrosio sudah memulainya.

https://www.instagram.com/p/BpRPvp4A6TT/

Tampilan terang dari dalam yang dimulai dengan dasar gelap ini sangat cantik sekaligus membawa kesan hangat dan elegan. Sebagai catatan, warna highlight-nya tidak lebih dari tiga kali lebih terang daripada warna alami rambut kamu. Pastikan kamu smudging akar rambutmu dengan toner dengan warna yang cocok. Selesai!

Baca juga: 6 Hal yang perlu kamu lakukan supaya rambut tidak lepek

https://www.instagram.com/p/BqxbJrGAUmC/

Apa yang menarik soal Illuminated Brunette? Warna ini tahan lama dan sangat mudah untuk dirawat. Well, tentunya jauh lebih lama daripada ash grey yang mungkin hanya bertahan tiga bulan; kemudian harus di-retouch. Illuminated Brunette bisa bertahan hingga enam bulan bahkan satu tahun.

Menghemat banyak, bukan?

Sumber foto: HawtCeleb

Tren rambut Illuminated Brunette yang indah tanpa merogoh kantong was last modified: December 12th, 2018 by