Love, Women

6 Tipe laki-laki yang bakal kamu temui di online dating

6 Tipe laki-laki yang bakal kamu temui di online dating

Online dating, yes or no? Sekarang bergaul sudah bisa lewat mana saja; bertemu langsung atau bertemu secara online. Nah​,​ kali ini kita bahas yang online ya! Sebenarnya agak tricky sih, karena belum tentu mereka match dengan kita atau nggak sesuai ekspektasi. Buat para perempuan single yang lebih suka mencari cinta sejatinya lewat dunia maya, kamu harus perhatikan ciri-ciri 6 tipe laki-laki yang bakal kamu temui di online dating ini ya!

1. Si narsis

Tipe ini biasanya suka banget menggunakan selfie sebagai foto profile mereka, mulai dari tampak depan, samping, agak ke atas sedikit, atau foto di depan kaca. Biasanya isi profile mereka juga agak narsis!

Ini harus kamu waspadai loh! Jika mereka match dengan kamu dan mulai merayu kemudian memujimu, biasanya mereka menginginkan kamu untuk membalas hal yang sama. Kalau kamu nggak bales gitu, kemungkinan mereka nggak akan balas chat kamu lagi. Bye!

Baca juga: Kapan sebaiknya punya pacar baru setelah putus?

2. Si hebat

Mas mas yang satu ini biasanya nggak begitu banyak foto, cuma dia akan memadati profilnya dengan keahlian atau semua pengalaman dia yang hebat-hebat. Ya tahu sih, namanya juga lagi promosi!

Kategori ini agak membingungkan, bisa jadi dia memang orang yang jujur banget sampai semuanya ia kasih tahu dalam profile, atau memang dia si hebat yang suka pamer. Jika kamu mau chat dia duluan, mulailah dengan membahas kehebatannya, jangan cuma “hi” saja. Biasanya mereka jarang membalas chat sepitik tersebut.

Misalnya, cha​t​-​lah seperti: “Eh, kamu pernah traveling ke ​Krung Thep Mahanakhon Amon Rattanakosin Mahinthara Yuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit​​?​ ​Cool banget! Kayak apa sih di sana?”. Anyway, itu salah satu nama kota di Bangkok.

Baca juga: Perhatikan hal ini saat kamu meet-up dengan match Tinder-mu

3. Si cool

Laki-laki satu ini biasanya suka bikin penasaran. Jika foto profilnya kebanyakan pemandangan dengan hasil foto yang bagus, plus sekalinya ada foto dia, cuma dari belakang, kamu bisa memulai chat dengan komen foto pemandangan yang dia posting.

Tipe ini diketahui sangat cuek karena dia jarang memanjang foto penampilannya. Namun, kebanyakan yang seperti ini sangat baik dan kamu bisa surprised banget saat ketemu. Isi profil yang juga biasanya nggak panjang ini menandakan kalau mereka ingin kamu bertanya langsung. Wah, jadi deg-degan ya!

4. Si pelamar di online dating

Cowok yang satu ini jelas sekali ingin cepat bertemu pasangan. Kamu harus liat profil dia! Pasti yang dia tulis seperti surat lamaran kerja plus biodata lengkap dan lainnya.

Jika dia nggak menulis itu di profilenya, biasanya dia akan chat kamu dengan panjang lebar mengenai biodatanya yang berujung “Leh kenalan nggak?” atau lebih ekstrimnya “Kamu mau jadi pacar saya nggak?”. Tapi sebenarnya bisa juga dia tipe laki-laki yang to the point supaya si perempuan tidak bertanya-tanya lagi.

5. Si b*jingan

Tipe ini agak rumit, karena b*jingan bisa menyamar jadi apa saja. Awalnya bisa jadi si narsis, si hebat, si cool atau si pamer. Cuma yang jelas, jika kamu mendapat chat dari dia dengan awalan “Hi pretty, can I kiss you?” atau kalimat yang mendekati seperti itu, mending jangan dibalas. Biasanya yang kaya gitu cuma mencari kesenangan sesaat saja, bukan untuk long-term relationship.

Baca juga: Untuk kamu yang berada di persimpangan rasa cinta

6. Si kaku

Kebanyakan tipe ini isinya adalah cowok-cowok nerd yang kalau chat seperti robot atau customer service yang lagi kerja. Isi profilenya juga ada yang panjang (biasanya panjangnya di bagian favorite things, kayak games dan lainnya. Ada juga sih yang singkat banget karena sejujurnya mereka tidak tahu mau menulis apa.

Nah, untuk yang sudah download aplikasi online dating, mana nih tipe yang sudah kamu temui? Kalau belum, kenapa tidak? Coba dulu, siapa tahu ada yang lancar sampai ke jenjang pernikahan. Semangat ya nyari jodohnya!

Sumber foto: Digital Spy

 

6 Tipe laki-laki yang bakal kamu temui di online dating was last modified: December 18th, 2017 by Popkimpop