Scroll to top

Third piece rule, tentang elemen ketiga yang bikin tampilan kamu lebih stylish


- March 8, 2019 - 0 comments

Mungkin kamu adalah perempuan yang suka bingung bagaimana memadupadankan kaus, celana, atau blazer yang cocok untuk outfit harian. Lantas bagaimana bisa perempuan lain memadupadankan polkadot dan garis-garis, namun tetap nampak stylish?

Tenang, rupanya ada rahasia yang bisa membuat kamu lebih stylish; tepatnya ini adalah rumus. Selain sense of style, rupanya ada yang namanya third-piece rule.

Begini, bila kebutuhan dasar kamu adalah celana dan atasan, maka itu sudah dua bagian. Kemudian bagian ketiga akan meramaikan segalanya; dan biasanya elemen ini justru membuat tampilan akhir jadi lebih menarik.

Sederhananya, jika kamu mengenakan jeans dan kaus putih, tutup dengan blazer (seperti gadis cantik di atas). Atau bila tidak ingin pakai blazer, statement bag, anting, atau ikat pinggang ikonik juga bisa jadi elemen ketiga kamu.

Sumber: David Jones

Itu dia pertimbangan yang harus kamu pikirkan untuk menerapkan segala sesuatu untuk tampilan sehari-hari; baik ke kantor atau sekadar jalan-jalan di tengah kota. Pikirkan elemen ketiga dengan baik supaya lebih fashionable dan stylish –dengan sedikit usaha.

Sumber foto: Pixabay

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *