Scroll to top

Tampil cantik natural dan elegan ala Gal Gadot


- June 19, 2017 - 0 comments

Hampir semua setuju kalau karakter Wonder Woman sangat cocok dengan Gal Gadot. Here’s the truth, sebelum menjadi karakter tersebut, Gal adalah seorang pemain bola basket, instruktur tempur untuk Angkatan Bersenjata Israel, dan juga seorang model. Ada sisi strong dan ada sisi smooth-nya ya! Nggak salah deh Gal jadi Wonder Woman.

Tidak heran perpaduan antara kuat dan lembutnya karakter Gal membuat dirinya terlihat easy going tanpa meninggalkan sisi keanggunannya. Kali ini mari belajar make-up dari Gal Gadot supaya kamu tetap terlihat asyik dan anggun di saat yang besamaan.

1. Persiapkan foundation-mu

Selalu awali dengan pelembab yang bagus untuk mendapatkan dasar wajah yang halus. Dilansir dari Purewow, makeup artist Gal Gadot, Sarah Brock menggunakan Murad’s Invisiblur.

Cobalah untuk mengaplikasikan bedak di tempat-tempat yang benar-benar kalian butuhkan. Tidak semua bagian wajahmu kan yang butuh di-highlight.

2. Menjadi sang ahli dalam contouring

Pilihlah formula krim yang lebih mudah membaur dan pastikan kamh punya contouring powder dengan satu hingga dua warna lebih gelap dari warna kulit alami.

3. Cobalah tampilan monochromatic

Lakukan shading yang telat di bagian tertentu seperti kelopak mata, bibir dan pipi. Kamu bisa menggunakan warna persik karena akan membuat kesan hangat plus warna tersebut tidak pernah gagal pada setiap warna kulit.

4. Fokuslah pada alismu

Coba lihat cara Gal melukis alisnya yang terlihat penuh tapi nggak berlebihan. Kamu bisa mendapatkan alis seperti Gal dengan menggunakan pensil alis short dashes dan gel. Rapikan alismu supaya posisinya tepat dan tidak berlebihan

5. Jangan takut dengan lipstik gelap

Kamu bisa menggunakan lipstik gelap namun jagalah agar semua makeup kamu light.

6. Reintroduce gloss

Matte lips memang sedang jadi tren saat ini, tapi Gal justru melawan pakem dengan membawa kembali gloss. Gunakan gloss di tengah bottom lip kamu agar terlihat lebih penuh.

7. Berani bereksperimen dengan make-up mata

Walaupun sering tampil klasik, Gal juga berani tampil di luar pakem. Misalnya saja saat ia menghadiri MTV Movie Awards dengan smoky eye-nya. Well, ia berhasil memadupadankan cokelat dan warna plum di kelopak matanya.

Jadi gitu geng kalau mau tampil kayak Gal Gadot. Silakan coba sendiri dan pamerkan tampilamu di depan rekan dan gebetan. Buat mereka terkejut!

Sumber foto: berbagai sumber

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *