What's Happening

Sudah punya rencana weekend, coba goyang di Livespace

Sudah punya rencana weekend, coba goyang di Livespace

Buat kamu yang suka musik groovy mungkin ini saat yang tepat untuk datang ke “LIVESPACE” Collective Event Space. Berlokasi di Lot 8 SCBD, kamu akan bergoyang bersama Mocca, Yura, dan The Groove, Jumat, 24 Agustus 2018.

Buat yang belum tahu, “LIVESPACE” Collective Event Space merupakan tempat acara baru untuk menyelenggarakan berbagai acara di kawawan SCBD Lot 8. Biar memudahkan, sebelumnya lokasi ini adalah ex – Foundry 8 SCBD. Wah, cocok banget untuk sekadar melepas penat setelah satu minggu bekerja. Ya, nggak sih?

Serunya, harga tiket ke Livespace ini juga sangat terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp.150.000 untuk tiketnya. Tiket dapat di beli secara online melalui Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com, info lebih lanjut kunjungi www.livespacejakarta.com.

Editor’s Guide: Kafe di Jakarta untuk me time

Tentang pengisi acara Livespace, 24 Agustus 2018

Kali ini Iky akan bikin kamu ‘gatal’ pengin langsung beli tiket. Coba tengok dulu tiga penampil kece di “LIVESPACE” Collective Event Space kali ini:

Pertama ada Mocca yang merupakan grup Indie musik asal kota kembang Bandung, beranggotakan Riko Prayitno pada gitar, Arina Ephipania (vocal dan flute), Achmad Pratama (Bass), dan Indra Massad (drum). Mocca berhasil merebut hati para pencinta musik pada tahun 2002 dan telah merilis empat studio album dimana album ‘My Diary’ (2002), album ‘Friends’ (2004), album ‘Colours’ (2007), dan album ‘Home’ (2014). Aksi panggung Mocca Jumat depan di Livespace Jakarta jangan sampai terlewatkan.

Kedua ada Yura, yang mempunyai nama panjang Yura Yunita dengan nama stage yang sering di panggil ‘Yura’ adalah penyanyi berbakat kelahiran kota Bandung saat ini berusia 27 tahun, Yura yang handal dalam bernyayi dan bermain piano sejak kecil membuat seni olah vokalnya semakin matang untuk menoreh perjalanan karirnya di Blantika Musik Indonesia, Yura telah merilis studio album yang berjudul ‘Yura’ (2014), dan siap menyapa para penggemarnya di Livespace Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2018.

Baca juga: Menaker karakter dari genre musik favorit

The Groove merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 1997, grup musik yang beranggotakan tujug anggota ini adalah Rieka Roslan dan Reza (Vokal), Ari Firman (Bass), Arie Arief (Gitar), Tanto (Keyboard), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), dan Detta (Drum) telah merilis tiga album studio dan merilis hits single diantaranya; Satu Mimpiku, Khayalan, Sepi, Dahulu dan masih banyak lagi. Penampilan musik The Groove pun mempunyai gaya yang khas ketika tampil dipanggung, selain duo vokalis yang bersuara berat dari Reza dan bersuara feminin dari Rieka Roslan, serta perpaduan perkusi dari Rejos yang apik menjadikan nama The Groove banyak di sukai penggemar musik di Indonesia.

Baca juga: Penelitian mengungkap: kebahagiaan bisa datang dari belanja online

So, siap untuk bergoyang? See you around!

Sumber foto: Bicara Musik

Sudah punya rencana weekend, coba goyang di Livespace was last modified: August 24th, 2018 by Admin