What's Happening

Sudah coba gerai baru Shihlin di GI? Kami sudah!

Kamu tentu tahu kalau kalau SHIHLIN Taiwan Street Snacks® adalah camilan wajib kalau pergi ke mall. Rasanya hampir semua kawula muda menenteng bungkus khas SHIHLIN bila sedang hangout.

Tahukah kamu kalau gerai Taiwan street snacks ini sudah berdiri sejak 8 Agustus 2008? Iky mampir ke gerai ke-83-nya yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Lantai 3A Unit GD1-18, Jl Thamrin No. 1, Jakarta 10310. Kebetulan saat itu mereka sedang bukber dan Iky dilayani langsung sama Mike Lewis.

Rupanya dalam rangka promosi mereka, Shilin mengundang selebriti untuk menyambut dan melayani tamu dan para pelanggan setia SHIHLIN dalam rangka merayakan hari yang khusus tersebut.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama delapan tahun hingga hari ini. Dengan dibukanya gerai ke-83 di Grand Indonesia Shopping Town, wujud komitmen SHIHLIN Taiwan Street Snacks® dalam melayani para penikmat dan pelanggan dengan beragam jajanan khas Taiwan di salah satu pusat perbelanjaan destinasi gaya hidup terdepan,” ungkap Ian Saputra, Development Director, SHIHLIN Taiwan Street Snacks®.

1468314201481

Hadir kembali dengan menu andalan yang dicintai masyarakat Indonesia, yaitu XXL Crispy Chicken, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® mempersembahkan mutu rasa lezat dengan menggunakan bahan baku impor dari Taiwan guna mempertahankan cita rasa dan kenikmatan otentik jajanan khas tersebut.

Inovasi adalah kunci utama kesuksesan SHIHLIN Taiwan Street Snacks® dalam persaingan pasar yang semakin ketat ini. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya konsep food truck (truk makanan) agar jajaran menu lezat SHIHLIN Taiwan Street Snacks® dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di kawasan atau daerah yang belum terjangkau.

“Ke depannya, SHIHLIN Taiwan Street Snacks® akan terus melakukan beragam inovasi yang bertumpu pada kepuasan pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan membuka gerai baru di lokasi strategis di berbagai kota tambahan di Indonesia, dan juga senantiasa mengembangkan berbagai macam menu original yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari berbagai lapisan”, tutup Ian.

Sudah coba gerai baru Shihlin di GI? Kami sudah! was last modified: July 12th, 2016 by Admin