Scroll to top

Siap-siap gandengan, Air Supply pastikan hibur Jakarta


- February 20, 2017 - 0 comments

Beberapa waktu lalu, Air Supply sempat menunda kedatangannya ke Indonesia karena alasan kesehatan. Nah, ini dia saat yang ditunggu-tunggu, Air Supply akan datang pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta

“Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there.. Peace & Love,” ungkap Graham dan Russel lewat video greeting yang dikirimkan pada Promoter Full Color Entertainment.

Jadwal tur dunia Air Supply 2017 telah resmi diumumkan termasuk konfirmasi tanggal pasti di Jakarta yang juga telah masuk di agenda tur Air Supply di tahun 2017 untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi mereka.

Baca juga: Ini alasan kenapa kamu harus nonton Air Supply

“Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga press conference dan serangkaian media Interviews. Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia. Setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapore tanggal 4 dan 5 Maret , Cebu 7 Maret, dan Manila 8 Maret,” ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Sebelumnya, Air Supply pernah tampil di Jakarta di tahun 2009. Band tersebut jadi satu-satunya band asing yang masuk ke MURI dengan rekor penampilan terbanyak di Indonesia.

Sumber foto: Wazzup Pilipinas

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *