Women

Sebuah studi mengungkap profile picture-mu harusnya dipilih teman baikmu

Kamu mungkin menghabiskan waktu berjam-jam untuk memikirikan profile picture-mu; mulai dari apakah senyummu sudah presisi atau sudahkah alismu terlihat on point. Well, ini saatnya kamu mencoba lebih rileks dan membiarkan teman terdekatmu untuk memilihnya.

Begini, profile picture sesungguhnya memberikan kesan pertama untuk yang melihatnya. Ini bisa sangat berguna terutama untuk profil Linkedin atau mungkin dating app yang sedang kamu gandrungi. Tidak heran kalau kamu harus berpikir lebih untuk mendapatkan yang terbaik.

6 Trik yang bikin foto OOTD banjir love di Instagram!

Namun, sebuah studi di University of Western Australia menemukan bahwa banyak dari kita yang cenderung menganggap diri kita ‘berbeda’ daripada yang dilakukan orang lain. Jadi, lebih baik kalau kamu membiarkan BFF-mu untuk memilih profile picture-mu karena mereka cenderung melihatmu dari sisi autentik. Bisa jadi mereka melihat kecantikan dan keunikan yang tidak bisa kamu lihat dengan mata kepalamu sendiri.

Tampil edgy dengan 5 sentuhan klasik ini

So, daripada stres milih profile picture, ada baiknya kamu minta saran teman terbaikmu. Teman terbaik ya bukan teman terisengmu 🙂

Sebuah studi mengungkap profile picture-mu harusnya dipilih teman baikmu was last modified: June 3rd, 2017 by Admin