What's Happening

Sebuah malam indah bersama Celine Dion di Jakarta

Sebuah malam indah bersama Celine Dion di Jakarta

Tidak mengherankan kalau banyak yang rela merogoh kocek agak dalam untuk konser Celine Dion di Jakarta. Pasalnya, ini kali pertama Celine Dion datang ke Jakarta. Diva pelantun My Heart Will Go On itu akhirnya secara resmi menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tepat pukul 20.30, perempuan bersuara emas itu membelah kegelapan dengan setelan blazer keemasannya. Suara teriakan dan tepukan tangan pun riuh sejadi-jadinya setelah ia membawakan The Power of Love dan That’s The Way It Is.

Baca juga: Editor’s Guide: Tempat nongkrong di Jakarta favorit geng Stikynote

“Malam ini adalah tentang kalian, musik kalian, dan konser kalian. Saya ingin membuat sebuah malam yang terbaik untuk kalian,” ungkapnya menyapa penggemar.

Celine Dion menghipnotis penontonnya dengan pergulatan emosi yang luar biasa. Ia mampu merancang sebuah set list bernuansa bahagia dan melankolis sehingga membuat pengunjung sangat terhibur. Berikut adalah urutan lagu yang dibawakan Celine Dion dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta tersebut:

1. The Power of Love
2. That’s The Way It Is
3. I’m Alive
4. Because You Loved Me
5. Toccata
6. It’s All Coming Back To Me Now
7. Beauty and the Beast
8. Ashes
9. Think Twice
10. Rising Outta Me
11. Falling Into You
12. The Reason
13. Pour que tu m’aimes encor
14. Recovering
15. All by myself
16. At Seventeen
17. A New Day
18. Unison
19. To Love You More
20. Uptown Funk
21. Don’t stop Til You Get Enough
22. We Are Family
23. Groove Is In The Heart
24. Sex Machine
25. Kiss
26. Purple Rain
27. Love Can Move Mountains
28. River Deep Mountain High
29. My Heart Will Go On

Baca juga: Membaca karakter diri lewat genre lagu favorit, yuk!

Salah satu penampilan yang ditunggu fans Celine Dion Jakarta adalah saat ia membawakan Recovering, lagu yang dibuat Pink untuknya. Lagu ini menggambarkan keadaan sulit Celine Dion paska kehilangan belahan jiwanya.

“Ganti mood sebantar, 2016 masa tersulit karena saya kehilangan suami, René Angélil. Pink menuliskan saya lagu Recovering, lagu yang merepresentasikan kekuatan dalam kondisi apa pun. Lagu ini menolong saya di masa sulit,” kata Celine, sebelum menyanyikan lagu ini.

Selama beberapa menit penonton pun seakan masuk ke dalam emosi Celine Dion. Namun, setelahnya Celine Dion kembali menghibur penonton Jakarta dengan medley At Seventeen (2013), A New Day Has Come (2002) dan Unison (1990), dilanjutkan dengan lagu To Love You More (1993).

Lucunya My Heart Will Go On justru jadi penutup. Sebelumnya ia membawakan River Deep Mountain High yang membuat penonton bergembira dan bergoyang. Namun, keputusan tersebut tidaklah salah. Sebuah aksi menakjubkan itu ditutup dengan suguhan manis pada akhirnya.

Terima kasih, Celine Dion. Terima kasih telah datang ke Jakarta.

Sebuah malam indah bersama Celine Dion di Jakarta was last modified: July 10th, 2018 by Admin