Love

Saat pacar mantan ketahuan ngepoin kamu

Tidak dapat dipungkiri, ngepoin adalah tindakan yang sangat menyenangkan. Kamu bisa menghabiskan jutaan tahun untuk ngepoin orang; baik itu adalah idola kamu, gebetan kamu, mantan, teman, pacarnya teman, mantannya temen, ya mantan siapa sajalah (bahkan mantannya pacar kamu)!

Sebenarnya untuk apa sih kepo? Ya, pengen tau saja kali, atau mungkin rindu (?).  Nah, kalau seandainya kalau kamu tahu yang ngepoin adalah pacarnya mantan kamu, apa yang akan kamu lakukan atau paling tidak kamu rasakan?

Setelah melakukan penelitian panjang, akhirnya saya menyimpulkan beberapa hal:

1. MENANG BANYAK

Yaiyalah! Kamu saja udah nggak tahu kabar mantan kamu gimana, ehh tiba-tiba pacarnya ketahuan ngepoin kamu; pasti dia malu banget deh!

Ketahuan ngepoin mantannya pacar itu sama halnya dengan hidup sudah tidak ada artinya lagi. Kalau kamu ketemu sama orangnya, teriakin “SO MUCH WIN!”. Gituin saja orangnya kalau kebetulan ketemu, biar dia sadar.

2. Penasaran

Namun dibalik semua itu, di hati kecil kamu pasti penasaran dan bertanya-tanya “Kenapa ya? Apa mereka lagi ribut, ya? Bertengkar kenapa ya? Apa karena bahas-bahas gue ya?” Lalu kamu mulai kepikiran dia lagi dan timbullah rasa penasaran sama hubungan mereka.

3. Bahan untuk keep-in touch lagi sama mantan

Karena rasa penasaran kamu yang terlalu besar itu, kamu jadi kepikiran siang dan malam, makan nggak enak, tidur nggak nyaman, hidup jadi nggak tenang. Lalu, muncul ide gila untuk jadiin berita pacarnya yang ngepoin kamu itu sebagai topik pembuka ngobrol sama dia.

4. Bahan pamer

Karena ini adalah pencapaian besar di hidup kamu, jadi harus disebarluaskan, terutama di kalangan teman sepergaulan, seperkuliahan, seperkantoran, seperkeretaan. Intinya, di manapun kamu berada, dunia harus tahu kalau sampai detik ini pacarnya mantan kamu masih ngepoin kamu.

5. Ajang pembuktian diri

Dengan begitu, kasus ini adalah ajang pembuktian diri kalau kamu lebih baik dan keren dari dia, kenapa? Karena kamu saja nggak ngepoin dia.

Sumber foto: Celebrity Wizard

Saat pacar mantan ketahuan ngepoin kamu was last modified: July 21st, 2016 by Admin