Love

Saat kamu stalking dan ke-like…

Benar sekali, stalking bukan berarti masih sayang! Mungkin kamu hanya penasaran. Penasaran dengan kabarnya atau mungkin sekadar ingin tahu apakah ia sudah punya pacar baru atau belum.

Sekadar stalking memang tidak ada masalah, masalah baru muncul kalau tiba-tiba kamu tanpa sengaja menekan tombol like. Damn! Dan itu terjadi di unggahannya 2 bulan yang lalu.

Tenang, itu hanya 60 hari yang lalu. TUNGGU! ITU ENAM PULUH HARI YANG LALU! Andai saja kamu tidak mengunggah apapun selama 60 hari, kamu masih bisa beralasan “Baru buka Instagram lagi, dua bulan hiatus. Ada foto lo di timeline.” Sisanya kamu tinggal like beberapa foto teman kamu dari dua bulan lalu untuk meyakinkannya.

Sayangnya, kamu adalah social media junkie sejati; hampir setiap hari posting foto baru. Sudah, this is the end…

Di masa-masa terjatuhmu saat ini, kami siap menemani. Begini, kemungkinan besar dia tidak menghubungimu; namun ia pasti merasa menang banyak. Ya, tidak apa-apalah; salahmu sendiri masih ingin stalking. 

Namun, bila dia menghubungimu dan menggodamu, bertindaklah senggaktahumalu itu. Tanyakan saja kabarnya. Kalau dia bahas seputar keteledoranmu ngelike fotonya, mungkin percakapan di bawah ini bisa jadi arahan kamu:

“Tapi kamu ngelike foto aku ya? Cieee….”

“Iya nih, bodoh ya! Stalking malah kelike. Senang nggak lo? Menang banyak lo!

Sudah begitu saja. Kalau dia sekepo itu dan menanyakan alasan kamu stalkingin dia, bilang saja karena memang dia telah hadir di hidup kamu.

“Iya, gue memang stalkingin semua mantan gue. Alasannya? Nggak tahu, tapi stalking itu kegiatan yang menyenangkan saja. Sudah ya, have a good day,”

Terakhir, kami rasa kamu harus berhenti dari kegiatan stalking mantanmu. Fokuslah dengan yang baru, atau kalau belum ada, stalking saja artis-artis kesukaanmu. Sudah cukup ya… Kamu harus move on!

Sumber foto: YouTube

Saat kamu stalking dan ke-like… was last modified: September 4th, 2017 by Admin