Scroll to top

Rebel Wilson x Angels, fashion line plus-size karya Fat Amy


- August 9, 2017 - 0 comments

Ada banyak alasan untuk melihat seorang Rebel Wilson sebagai panutan. Bintang Pitch Perfect itu rasanya sangat mewakili perasaan para perempuan plus-size. Kenapa? Coba lihat dulu p celoteh Rebel Wilson saat berperan sebagai Fat Amy di Pitch Perfect.

Baca juga: Tampil cantik natural dan elegan ala Gal Gadot

Daripada diet mati-matian, rasanya Rebel Wilson lebih memilih untuk embrace her plus-size body; sama seperti peran-peran di film yang ia mainkan. Itulah yang jadi alasannya membuat fashion line Rebel Wilson x Angels.

“Kebanyakan orang berpikir kalau saya agak bodoh karena karakter yang saya mainkan. Saya sangat kreatif, namun saya selalu berpikiran bisnis. Saya ingat saat menjual permen di sebuat dog show dan menghasilkan 100 bucks dalam sehari; cukup besar. Saya tumbuh dari anak yang seperti itu dan sekarang memiliki fashion line,” ungkapnya seperti dilansir dari Forbes.

Fashion line ini merupakan kerjasamanya dengan Mamiye Brothers, sebuah manufaktur asal Amerika dan distrobutor untuk apparel perempuan serta anak-anak. Koleksinya? Banyak sekali yang berbahan denim, kaus, bomber, varsity, dan juga dress.

Baca juga: Everyday looks with flare pants

Baca juga: Intip desain kolaborasi kedua House of Holland x Lee

“Rata-rata tubuh orang Amerika itu berkisar di antara 16-18. Saya ingin membuat brand plus-size yang youthful. Misalnya di red carpet, saya suka menggunakan body-con dress yang benar-benar memperlihatkan siluet tubuh saja,” jelas Rebel.

Jadi, kenapa harus malu dengan tubuhmu? Kamu hanya perlu baju yang sesuai dengan ukuranmu dan you’re ready to kick the stage!

‘I’ve had to create my own plays, television roles, and movie projects in order to play the parts I’ve wanted.’

Rebel Wilson (In Style)

Sumber foto: Carter Smith (PRNewsfoto/REBEL WILSON X ANGELS) and Revel Wilson x Angels

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *