Scroll to top

Pilihan draft chat putus untuk berbagai kondisi mantan


admin - September 6, 2019 - 0 comments

Pilihan draft chat putus untuk berbagai kondisi mantan
Sumber foto: Pixabay

Putus ya? Mau kesepakatan berdua atau hanya sepihak, putus bukanlah momen yang mudah. Kita harus memahami bahwa ketika putus, kita kehilangan kebiasaan bersamanya. Bahkan bisa jadi, momen bertengkar dengannya bikin rindu.

Lalu setelah putus apa lagi? Tentu saja chat pasca putus. Ini penting banget, mau kamu putus baik-baik atau nggak.

Sebelum itu, ada baiknya kita benar-benar memikirkan harus memposisikan mantan sebagai apa; terlepas dari alasan putus. Gini, ada mantan bisa jadi teman; tapi ada juga yang harusnya tidak kamu temui lagi.

Setelah kamu memutuskannya, kali ini Stikynote rumus chat pasca putus untuk mantan. Semoga bisa menginspirasi!

Kalau kamu sudah berusaha, tapi keadaan bikin kamu putus

“Hei, kita sudah berusaha keras untuk bikin hubungan ini lanjut; tapi kamu juga tahu kalau ini tidak bisa dilanjutkan. I care very much about you, maka itu aku pikir ini saatnya untuk kita move on. Terima kasih sudah berusaha yang terbaik.”

Bila putus karena dia nggak pernah berubah

“Halo, aku sadar kalau kita hanya enggak tepat untuk satu sama lain. Aku berharap kamu bisa menemukan apa yang kamu cari di orang lain.”

Bila putus karena hubungan on-off terlalu panjang

“Halo, aku sudah mikir panjang dan aku sadar kalau hubungan ini sepertinya bukan yang kita harapkan. Kita hanya kurang pas satu sama lain. Aku mendoakan yang terbaik untuk kamu; dengan orang lain. Namun, untuk kita, sepertinya ini saatnya untuk say goodbye for good.

Baca juga:

Mantan yang mau kamu keep jadi teman (tapi nggak sekarang)

“Jujur ini masa sulit. Di satu sisi, kita teman baik tapi kita butuh waktu untuk berpisah satu sama lain. Aku berharap suatu hari nanti kita akan jadi teman baik lagi.” 

Mantan sok iya, br*ngsek, atau selingkuh

I am done. Nggak perlu bales karena kamu sudah saya block.”

Sisanya bisa kamu kembangkan sendiri. Intinya, chat pasca putus dengan mantan harus sangat direct; tidak bertele-tele. Setelah ini, ambillah waktu untuk menenangkan pikiran kamu. Semoga kamu cepat pulih.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *