What's Happening

Pikirkan lagi untuk memilih bahan-bahan dalam saladmu!

Kalau kamu lagi belajar hidup sehat, tentu kamu harusberteman dengan salad. Yes, itu bagus dan kali ini Iky mau berbagi banyak hal yang perlu kamu tahu tentang salad.

Tahukah kamu kalau campuran dalam salad itu sebaiknya tidak asal campur. Pairing yang tepat dalam semangkuk salad bisa meningkatkan manfaat masing-masing komponennya.

“Misalnya tomat dengan olive oil atau baby spinach dengan saus lemon. Pairing seperti itu akan meningkatkan manfaat yang bisa diserap tubuh,” ungkap Katherine Desbaillets Braha, Managing Director SaladStop!.

Baca juga: Berapa banyak harusnya kita makan telur sehari?

Nah, kalau kamu malas mencatat pairing bahan salad yang tepat, mungkin SaladStop! bisa jadi solusi. Pasalnya, semua menu yang diusung SaladStop! punya bahan yang sesuai dengan food combaining yang tepat. Selain itu, mereka memastikan semangkuk salad bowl itu bebas dari pestisida dan berbagai bahan kimia.

Tentunya ini sesuai untuk kamu-kamu yang pengen terima jadi. Ngaku deh! Soalnya Katherine juga mengungkapkan bahwa kebiasaan orang Indonesia makan salad itu terima jadi; jarang ada yang mau combining bahannya masing-masing.

“Saya melihat kebanyakan orang Indonesia tidak suka mengkreasikan salad mereka. Mereka lebih suka stick to the menu. Itulah sebabnya, sebisa mungkin kami berikan rekomendasi terbaik yang sesuai dengan lidah orang Indonesia,” jelasnya lebih lanjut

Baca juga: Perbaiki postur tubuh dengan enam langkah sederhana ini

Beberapa waktu lalu, Iky diundang untuk mencoba tiga menu baru mereka di gerai terbaru SaladStop! di Grand Indonesia.

Pertama ada One In A Watermelon Salad yang merupakan perpaduan dari baby spinach, semangka, quinoa, keju feta, olives, almond, timun, bawang merah, dan chia seeds. Walaupun dengan saus lemon mustard, kamu nggak perlu takut dengan rasa masamnya. Feta cheese itu sangat menolong.

Kemudian ada Summer Fling Salad dari kale, ayam, quinoa, daun selada, wortel, dan jagung. Rasanya jadi enak karena tahu panggang serta buah anggur yang membuatnya jadi terasa segar. Ini bisa jadi pilihan kamu yang benar-benar baru memulai gaya hidup sehat karena percampuran rasa asam, manis, dan gurihnya sangat menyegarkan.

Baca juga: Makanan sehat ini perlu perhatian khusus sebelum dikonsumsi

Menu terakhir ada Ohayo Summer Warm Quinoa Bowl dengan sentuhan rasa makanan Jepang. Dalam semangkuk salad ini, Foodee akan akan menemukan quinoa, baby spinach, tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobal, edamame, telur, dan wijen.

Baca juga: 5 Pilihan jus untuk mendukung gaya hidup sehat

Untuk sausnya, sajian ini menggunakan saus wafu ginger khas Jepang. Tidak hanya sayuran, Ohayo Summer Warm Quinoa Bowl ini juga menggunakan ikan tuna yang segar sekali.

So, ini adalah cara mudah untukmu memulai gaya hidup sehat. Kalau kamu masih berat untuk beralih ke makanan sehat, cobalah untuk makan makanan sehat satu atau dua kali dalam seminggu. Ingat, jangan lupa olahraga juga ya!

Pikirkan lagi untuk memilih bahan-bahan dalam saladmu! was last modified: August 4th, 2017 by