Living Well

Penelitian mengungkap: kebahagiaan bisa datang dari belanja online

Penelitian mengungkap kebahagiaan bisa datang dari belanja online

Kebahagiaan bisa datang dari mana saja. Ada yang bahagianya datang dari makan enak, liburan, atau mungkin dapat gebetan baru. Duh, selamat deh!

Kalau kamu pernah dengar sebelumnya kalau melihat foto atau video hewan lucu (anak kucing atau anjing dengan matanya yang berbinar) bisa jadi sumber kebahagiaan, rupayanya ada hal yang bisa bikin kamu lebih bahagia. Sebuah studi mengungkap kalau scrolling online shop dan belanja-belanja di situ bakal bikin kamu lebih bahagia.

Baca juga: Memotret makanan juga bisa bikin kamu lebih bahagia!

Terlebih dari itu, studi dari perusahaan e-commerce Rokt mengungkap bahwa dalam survei terhadap lebih dari 4.000 konsumen, 81% mengatakan mereka paling bahagia ketika belanja online. Kebahagiaan ini mengalahkan scrolling media sosial yang penuh dengan gambar atau video anak anjing menggemaskan.

Dalam siaran persnya, mereka mengungkap bahwa hasil penelitian menunjukkan konsumen AS empat kali lebih mungkin berada pada kebahagiaan mereka saat menyelesaikan pembelian daripada menonton video lucu atau berhubungan dengan teman di platform sosial. Phew!

Baca juga: Mudahnya beli oleh-oleh di Omiyago

Mungkin ada banyak faktor yang memicu kebahagiaan saat belanja online. Excitement dapat barang baru jadi hal utama, kemudian mendapatkannya dengan harga paling murah tentu bikin kita setahap lebih bahagia. Iya, nggak sih?

Wah, musti hati-hati, nih, karena untuk mencapai kebahagiaan dari belanja online, kamu harus keluar modal. Tenang, kamu bisa melihat dan mengukur seberapa banyak bujet jajan di artikel ini. So, tunggu apa lagi? Yuk, lihat-lihat online shop atau e-commerce favorit kamu! Klik, klik, dan semua sudah siap di keranjang.

Sumber foto: My Tiny Phone

Penelitian mengungkap: kebahagiaan bisa datang dari belanja online was last modified: August 22nd, 2018 by Admin