What's Happening, Women

#MovieDate: Ocean’s 8, film aksi glamor delapan perempuan cerdas

#MovieDate Ocean's 8, film aksi glamor delapan perempuan cerdas

Kali ini mari berbincang soal film yang sangat menyita perhatian di tahun 2018 ini. Bayangkan, film ini berhasil mengungguli Deadpool 2, dan Infinity War dengan $41,5M di Box Office Top 10. Apa lagi kalau bukan Ocean’s 8.

Film yang disutradarai Gary Ross ini menyita perhatian karena semua pemain utamanya adalah perempuan. Tidak tanggung-tanggung, kamu akan dibuat tegang dengan akting Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Mindy Kaling, Rihanna, Helena Bonham Carter, dan Akwafina.

Sumber: The Celebrity Cafe

Film ini menceritakan tentang rencana pencurian kalung Cartier seharga lebih dari $150 juta. Debbie Ocean (Sandy B) merencanakan sebuah batu loncatan dalam karir pencuriannya selama lima tahun, delapan bulan, dan 12 hari. Untuk itu ia bersama partner in crime-nya Lou Miller (Cate Blanchett) mulai merekrut beberapa perempuan lainnya.

Kali ini Stikynote menghimpun beberapa fakta soal film yang sedang dielu-elukan ini. Fakta berikut pastinya bisa jadi alasan tepat kamu untuk segera menonton Ocean’s 8 di bioskop terdekat!

Baca juga: Berapa seharusnya kita mengeluarkan uang untuk kebahagiaan diri sendiri?

Jatuh cinta dengan tim yang direkrut

Well, nggak semuanya tim yang direkrut itu kayak penjahat. Ocean dan Miller merekrut Amita (Mindy Kaling), seorang ahli perhiasan kemudian Rose (Helena Bonham Carter), seorang fashion designer.

Kemudian memang ada beberapa perempuan dengan pekerjaan yang mepet dengan kejahatan. Keduanya juga merekrut Tammy (Sarah Paulson), ibu rumah tangga yang juga menjadi penadah barang gelap; dan Nine Ball (Rihanna) yang adalah seorang hacker.

Hampir semua pemainnya nervous ketemu Rihanna

Wait, what? Rihanna! Yes, penyanyi lagu Work itu berperan sebagai hacker jago dalam tugas pencurian tersebut. Ada hal menarik selama proses pengambilan gambar Ocean’s 8 yaitu semua cast harus belajar ‘chill’ di depan Rihanna.

Hampir di semua wawancara, cast lain punya cerita dengan Rihanna Misalnya saja, Sarah Paulson yang tidak bisa berhenti bernyanyi ‘Work’ ketika bertatapan dengan Rihanna.

Kemudian ada Anne Hathaway yang dipuji oleh Rihanna sehingga berhasil melewati post pregnant body syndrome. “Girl, you gotta ass!”

Beda pula dengan Mindy Kaling yang merasa terintimidasi dengan Rihanna. Ia bahkan beberapa kali mengenalkan dirinya kepada Rihanna.

“Saya memperkenalkan diri pada hari pertama dan pada hari ketiga saya mengenalkan diri saya lagi. Ternyata ia membalas saya dengan ‘Saya tahu, kita ada di film yang sama’. Saya hanya merasa kenapa ia harus mengenal saya, dia hang out dengan banyak orang-orang cool. Tapi dia sangat baik. Dia mengenal saya dan saya pikir kami berteman,” ungkap Mindy dalam Ellen Show.

Rihanna justru merasa perlu banyak belajar dari cast Ocean’s 8

Lucunya, di World Premiere Ocean’s 8 Rihanna justru mengungkapkan kalau dirinya perlu belajar banyak dari rekannya dalam film tersebut.

“Saya harus belajar banyak karena saya adalah satu-satunya yang bukan artis film dalam kelompok tersebut. Mereka semua sangat profesional dan saya belajar banyak dari mereka,” tuturya.

Genius yet glamorous

Well, film ini mematahkan stigma kalau perempuan cantik biasanya tidak pintar. Justru di film ini kamu akan dimanjakan dengan selera fashion delapan perempuan pemeran utama Ocean’s 8.

Kamu bisa melihat gaya mereka di keseharian dan juga style ala red carpet di Met Gala. Such an eyegasm for fashion lovers!

Baca juga: Makna terpendam warna pakaian yang kamu gunakan sehari-hari

Sumber: Racked

Balas dendam seorang mantan

Di balik rencana pencurian besar-besaran ini, rupanya Ocean juga menyimpan dendam pada laki-laki yang telah menjebaknya. Lihat bagaimana cara Ocean membalaskan dendamnya dengan sangat pintar. Makanya, untuk laki-laki, hati-hati kalau pernah menyakiti perasaan perempuan. Pembalasan dendam mereka kerap lebih sakit.

Baca juga: Weekend di rumah? Santai sejenak dengan 6 film ringan rekomendasi Stikynote

So, itu dia beberapa catatan penting yang bisa jadi alasan tepat kamu nonton Ocean’s 8! Segera ke bioskop terdekat dan cek jadwal tayang film ini. Mumpung masih liburan nih!

#MovieDate: Ocean’s 8, film aksi glamor delapan perempuan cerdas was last modified: June 16th, 2018 by Admin