What's Happening

Nikmati belasan konser dalam satu hari di LAFF Festival

Sudah dengar soal LAFF Festival? Kalian para pecinta konser, pasti akan suka dengan upcoming konser yang satu ini. Pasalnya kamu tidak hanya dapat menikmati satu konser dalam satu malam melainkan akan ada belasan konser dari penyanyi top Indonesia. Yes, siapkan dirimu untuk bergoyang di Love and Fabulous Festival atau yang disingkat LAFF Festival.

LAFF Festival 2018 ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center. Di LAFF Festival ini kamu dapat menikmati sebelas konser dari musisi-musisi ternama; baik lokal maupun internasional. Nah, kebayang kan keseruan yang akan tercipta nantinya.

Baca juga: The Script siap hibur Indonesia April 2018. Intip harga tiketnya!

Konsep yang unik ini didukung dengan tiga area utama atau tiga nama panggung yang masing-masing pastinya seru. Tiga nama panggungnya antara lain Love, Hope dan Passion. Tiap panggungnya akan memiliki konsep dan musikusnya sendiri.

LAFF Festival juga tidak hanya menampilkan musikus ternama secara bersamaan namun juga akan ada konsep Live Movie reality yang akan membuat kamu terpana.

Oh ya, LAFF Festival juga mengumumkan grup band baru bernama Kahitsna, versi perempuan dari Kahitna. Wow, jadi se-sweet apa ya lagu-lagu Kahitna yang dibawakan para musikus perempuan kece Indonesia?

Di LAFF Festival, kamu bukan hanya sekadar menikmati musik, tapi kemungkinan besar kamu juga bisa dapat gebetan baru. LAFF Festival punya dresscode untuk para pengunjung. Warna putih untuk kamu yang sudah mempunyai pasangan, merah untuk kamu para perempuan jomblo, dan hitam untuk kamu para laki-laki jomblo. Jadi, jangan ajak kenalan yang pakai baju putih ya!

Baca juga: Ini alasan tepat kamu harus nonton Celine Dion di Jakarta

Jadi, siapa saja sih yang bakal nampil di LAFF Festival? Berikut beberapa artis yang akan konser barengan di LAFF Festival; di antaranya ada Raisa, Andien, Yura dan Tuan-tuan, D’Essential Of The Groove, NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses, Hening Taifun dan Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies, dan Kahitsna.

Buat kamu yang ingin ikutan LAFF Festival, tiketnya sudah bisa kamu beli sekarang dengan harga Rp.850 ribu untuk kelas festival dan Rp. 1,750 untuk VIP. Tiket LAFF Festival dapat kamu beli di www.lafffestival.com.

Jadi, tunggu apalagi? Kapan lagi kan kamu bisa menikmati sebelas konser dalam satu hari plus berkesempatan dapat kecengan baru? Cuss beli tiketnya! Sampai jumpa di sana ya!

Nikmati belasan konser dalam satu hari di LAFF Festival was last modified: January 19th, 2018 by Admin