What's Happening

Mungkinkah kamu ketemu gebetan di Smule?

Siapa tidak kenal Smule? Aplikasi karaoke ini memungkinkan kita bertemu orang baru dan bernyanyi bersama dengannya. Eh, bukan tidak mungkin dia jadi gebetan kamu loh!

Ok, lupakan sejenak soal gebetan! Yang jelas aplikasi Smule bisa berguna untuk memperluas jaringan pertemanan kamu. Bahkan, di Indonesia sudah ada komuitas pecinta Smule yang biasa disebut SmuleNesians dengan kurang lebih 3.500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, SmueleNesans baru-baru ini mengadakan SmuleNesians Gigs (SN Gigs) konser musik independen untuk yang kedua kalinya. Bekerjasama dengan PT. Campina Ice Cream Industry, konser inidiadakan di Rolling Stone Café, Kemang pada 23 Juli 2016 lalu. Adapun konser pertama diadakan pada bulan September tahun lalu.

“Banyak sekali masyarakat Indonesia, baik di dalam maupun luar negeri memiliki talenta di bidang musik namun tidak punya sarana untuk menyalurkannya di depan khalayak banyak. Latar belakang inilah yang mencetuskan ide untuk diadakannya SN GIGS. Kegiatan ini diharapkan tidak hanya untuk memberikan sarana bagi para pelaku musik, tetapi untuk saling menginspirasi,” ungkap Ariyanti D. Linting selaku salah satu SmuleNesians Leader (Networking and Communications).

SmuleNesians_AriyaniDLinting -Muhammad Aziz - NovitaKrisna - AhimsaGhibranParada_LowRes

Berbagai kegiatan telah dilakukan baik secara offline; seperti SmuleNesians gathering se-Indonesia dan SN GIGS, maupun kegiatan online; seperti perlombaan karaoke dan duet melalui karaoke mobile-app yang bernama Smule Sing! yang dapat diunduh via seluler berbasis Android maupun iOS.

Salah satu kegiatan yang menarik adalah online singing contest bertajuk #SingWithYourHeart. Kompetisi duet via Smule Sing! karaoke-app ini telah berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2016 hingga tanggal 31 Mei 2016.

SmuleNesians_IceCream HEART_LowRes

Intinya, kompetisi ini adalah kompetisi bernyanyi dengan orang yang kita sayangi. Bisa pacar, teman baik, atau mungkin keluarga.

Kompetisi #SingWithYourHeart berhasil diikuti oleh 400 partisipan dengan total 2,200 video dari seluruh Indonesia, yang kemudian diseleksi secara ketat hingga akhirnya terpilih 2 orang pemenang yaitu Novita Krisna. L Rap-Rap (25 thn) dari Jakarta dan Ahimsa Ghibran Parada (26 thn) dari Bali.

“Kita abang-adek, ketemu di Smule,” ungkap Ghibran saat ditanya soal hubungan keduanya. Tuh! Ketemu abang kan di Smule! Siapa tahu abang kamu juga ada di SmuleNesians!

So, buat kamu yang ingin bernyanyi dan membuka luas jaringan pertemanan kamu. Coba download aplikasinya dan gabunglah ke SmuleNesians.

SmuleNesians_Konser SN Gigs2_09_LowRes

Oh iya, sebagai informasi tambahan, anggota SmuleNesians terdiri dari 55% anggota laki-laki dan 45% anggota perempuan, dengan rentang usia 15 sampai 40 tahun. Siapa tahu kan jodoh kamu ada di situ. Ya, sekali lagi siapa tahu!

Mungkinkah kamu ketemu gebetan di Smule? was last modified: July 26th, 2016 by Admin