Love

Mungkin dia suka sama kamu, tapi cek dulu zodiaknya!

Punya sahabat cowok memang menyenangkan, kamu nggak perlu menjadi orang lain di depannya; plus less drama. Tapi, pernah nggak sih tersirat di pikiranmu kalau sahabatmu itu suka kamu? Iya apa nggak ya! Daripada baper duluan yang membuat kamu jadi nggak nyaman sama dia, coba deh lihat tanda-tandanya ini.

ARIES

Mungkin karena seringnya menghabiskan waktu bersama, kamu jadi nggak sadar dan hanya menganggap kalau kamu lagi hangout dengan sahabat saja. Padahal sebenarnya ada tanda yang sangat jelas loh dari gebetanmu yang Aries itu. Mereka nggak akan mau melakukan apalagi menghabiskan waktu untuk sesuatu yang mereka nggak inginkan. Ketika kamu mendapat perlakuan baik dari gebetan Aries mereka tidak hanya bersikap dan bermakna baik, namun itu juga menandakan bahwa kamulah orang yang dia pilih.

TAURUS

Gebetan Taurus sering banget curi-curi pandang serta melirik ke arah mata kita. Ya, kalau ngeliatnya pas lagi ngobrol itu sesuatu yang wajar. Tapi, kalau mereka melirik kita pas lagi makan bareng dan kamu mergokin dia melirik kamu, itu artinya mereka memperhatikan kamu. Ini salah satu tanda jelas bahwa dia memilihmu. Kalau kata geng Taurus “eyes teh ken lay!”

Baca juga: Pernikahan versus persahabatan

GEMINI

Sahabat Gemini yang naksir kamu akan selalu bergantung dengan pendapatmu. Dia akan sering banget minta opini dan selalu mempertimbangkan pendapat kamu. Bagi mereka pendapatmu itu sangat penting. Yah, walaupun kadang mereka melakukan hal sesuai keinginannya, tapi kamu bisa menyadari kalau dia sempat mempertimbangkan pendapat kamu dengan serius.

CANCER

Kalau kamu punya sahabat berzodiak Cancer dan lagi suka kamu, bisa terlihat jelas dari sikapnya yang selalu ada buatmu. Ketika kamu sedih atau bete, mereka akan melakukan apapun untuk membuat kamu merasa baikan. Walaupun mereka nggak bilang, tapi mereka selalu ada di saat kamu membutuhkannya, kamu menjadi prioritas utama bagi mereka.

LEO

Sahabat Leo yang naksir sama kamu akan selalu melibatkanmu di acara atau event yang akan datang. Semudah ke kondangan, Mereka pasti akan bilang jauh-jauh hari untuk meminta kamu menemaninya. Ini menandakan, di masa depanpun yang dilihat hanyalah kamu. Mereka nggak peduli dan sama sekali nggak berpikiran kalau bisa saja dia atau kamu nantinya akan punya pasangan masing-masing. Ini sih tandanya jelas banget yah!

Baca juga: 6 Kalimat perusak hubungan cinta yang harusnya kamu hindari

VIRGO

Kalau sahabatmu Virgo dan dia suka kamu, tandanya sangat simpel dan sederhana. Sesederhana dia mengingat setiap hal kecil mengenai kamu yang mungkin kamu aja nggak sadar akan hal itu. Misalnya, dia memberikan hadiah yang kamu inginkan untuk ulang tahunmu padahal kamu memberitahunya sudah lama banget. Dia seperti lebih mengenal kamu dibandingkan diri kamu sendiri.

LIBRA

Mereka akan sering banget menghubungi kamu. Dia akan chat kamu duluan, walaupun chat terakhir dia ke kamu semalam tidak kamu balas. Buat Libra komunikasi itu penting dalam suatu hubungan. Nah, jadi kalau sahabat kamu itu Libra dan rajin banget chat kamu, fix banget dia suka sama kamu.

SCORPIO

Tanda sahabatmu yang berzodiak Scorpio suka kamu adalah dia akan selalu berusaha untuk mencari jalan keluar dari masalah yang terjadi, apalagi di antara kamu dan dia. Walaupun kamu sudah mulai nggak peduli, dia masih berusaha untuk membuat kamu tenang dan bicara empat mata dengannya. Ini tanda bahwa dia nggak mau memutuskan hubungan dengan orang yang dia suka.

SAGITARIUS

Mereka akan melakukan apapun yang kamu minta, bahkan walaupun mereka sebenarnya tidak suka akan hal itu. Seperti contoh, kamu memintanya menemanimu nonton film drama walaupun dia nggak suka film genre itu. Pasti dia akan menemanimu sampai film itu selesai. Dia nggak masalah melakukan hal yang nggak mereka sukai, asalkan kamu bahagia. Karena bagi mereka, kebahagian kamu itu prioritas mereka dan priceless banget. Plus, dia selalu ingin berada dekat sama kamu.

CAPRICORN

Kalau kamu nggak cuma dekat dengan sahabat kamu, tapi juga dekat dengan keluarga dan teman-temannya, ini berarti dia suka sama kamu. Mereka melibatkan kamu dalam setiap hal di dalam hidupnya, ini artinya dia ingin agar semua orang-orang yang penting buatnya dapat saling mengenal.

Baca juga: Ini keinginanmu untuk para mantan berdasarkan zodiakmu. Bener ga?

AQUARIUS

Dia akan selalu mendukung semua hal yang kamu lakukan. Dia akan selalu hadir di saat-saat penting di dalam hidup kamu seperti wisuda, ulang tahun, atau bahkan setiap lomba yang kamu ikuti pun dia hadir. Mereka akan selalu berada di belakang kamu dan ikut merasa bangga akan pencapaian kamu selama ini. Oh ya, perlu diperhatikan kalau mereka juga nggak melakukan ini ke teman-temannya yang lain yah!

PISCES

Sahabat Pisces yang suka kamu nggak akan segan melakukan skinship ke kamu. Perhatikan deh, kalau dia beberapa kali merangkul, mengusap kepala, atau bahkan mengandeng saat lagi jalan bareng itu sih jelas banget yah dia suka sama kamu! Obvious Pices, obvious!!!

Mungkin dia suka sama kamu, tapi cek dulu zodiaknya! was last modified: November 23rd, 2017 by Mellysa Ariani