Scroll to top

Mungkin dia memang tidak tertarik dengan kamu


Mellysa Ariani - October 24, 2016 - 0 comments

Perasaan paling menyebalkan dan bikin senewen itu pas kamu peduli sama dia tapi dia nggak peduli sama kamu. Damn, itu rasanya kaya udah jatuh tertimpa tangga, kepeleset kulit pisang, terus kejatohan cicak. Kira-kira kayak gitu rasanya.

Walaupun mungkin kamu sudah punya feeling kalau dia nggak suka sama kamu atau cuma mempermainkan perasaan kamu, tapi tetap saja kan kamu terjebak dalam ilusi itu sendiri. Sendiri, sekali lagi yah sendiri. Tapi, ada beberapa tanda simpel yang seharusnya bisa di-notice supaya kamu sadar dan nggak jatuh lebih dalam lagi.

1. Dia lupa terakhir kali kalian pergi bersama

Ada dong satu masa dimana kalian akhirnya pergi berdua atau pergi barengan sama teman-teman yang lainnya juga. Biasanya, yang kamu lakukan saat memulai pembicaraan dengan dia adalah dengan membahas saat kamu dan dia pergi bersama itu dong,,.

Tapi, kalau saat ditanya ternyata dia lupa ada kamu di situ atau bahkan yang paling menyakitkan adalah dia lupa keberadaanmu saat itu, mungkin itu tandanya dia nggak terlalu tertarik sama kamu. Perih memang, tapi ya, mau gimana lagi.

2. Membicarakan cewek lain di depan kamu

Mungkin dia nggak bermaksud membuat kamu jealous, tapi memang dia hanya sekedar ingin memberitahu kamu kalau dia sedang memikirkan cewek lain. Sakit hati? Ya jelaslah, orang yang ada di depan dia itu kamu bukan si cewek itu. Sudahlah, coba peruntungan kamu dengan yang lain saja, ya?

3. Lama membalas chat-mu

Kamu memang nggak tahu apakah dia sibuk atau tidak ketika kamu chat dia. Kamu juga nggak akan bisa mengharapkan kalau dia akan membalas kamu dalam waktu singkat.

Tapi, kalau last seen dia sering, chat kamu tidak dibaca, dan tidak dibalas atau mungkin dia balasnya besok; yah, kita semua tahu seharusnya lebih baik mundur saja.

4. Dia nggak ingat apapun yang kamu katakan dan nggak tertarik sama masalah kamu

Kalau dia nggak pernah ingat dan nggak berusaha untuk mengingat apapun yang kamu katakan, atau mungkin dia nggak pernah mau tau masalah yang sedang kamu hadapi, agaknya kamu harus berpikir dua kali untuk menjatuhkan hati padanya.

Daripada ujung-ujungnya kamu makan hati dan kesel sendiri, mending kamu mundur perlahan saja. Masalahnya, nggak enak loh memendam rasa cuma seorang diri.

Sumber foto: Vintage Love Story

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *