Scroll to top

#MovieDate: Yoga Hosers, film horor-komedi tanpa perlu mikir


Mellysa Ariani - October 5, 2016 - 0 comments

Film Yoga Hosers bisa dikatakan sebagai film ber-genre horor-komedi yang membuat kamu tidak perlu berpikir ketika menontonnya. Kenapa? Karena cerita yang diangkat oleh film ini tergolong ringan, ditambah dengan lelucon-lelucon lucu yang akan membuat kamu berkata “what????”.

Film ini bercerita tentang dua sahabat dengan nama yang sama dan menyukai serta menjalani hidup di jalan yoga. Hidup mereka dapat dikatakan biasa saja, dengan kehidupan sekolah dan pekerjaan mereka di sebuah toko yang tergolong membosankan.

Tetapi suatu hari hidup mereka menjadi lebih berwarna sejak seorang pemburu manusia legendaris, Guy Lapointe menghampiri mereka. Mereka harus melawan Nazi Kanada yang terbuat dari sosis dan berencana akan memusnahkan orang-orang di kota mereka.

Walaupun cerita dalam film ini termasuk ringan, tapi special effects film ini cukup menghibur. Effects yang digunakan sangat menghibur dengan sentuhan remaja saat ini yang sering menggunakan smartphone mereka. Untuk sounds sendiri, dapat dikatakan soundtrack mereka cukup variatif dan tentunya semakin membangun mood dari si film itu.

Diperankan oleh Lily-Rose Depp & Harley Quinn Smith sebagai The Colleens. Dalam film ini, kalian dapat melihat ayah dan anak (Johnny Depp & Lily-Rose Depp) beradu akting. Ditambah dengan beberapa aktor-aktris Hollywood lainnya seperti Austin Butler, Ashley Greene, Adam Brody, Taylor Posey, dan masih banyak lagi.

Film ini sudah mulai dirilis tanggal 5 Oktober 2016 di beberapa bioskop seperti CGV Blitz dan Cinemaxx

Satu hal yang dapat kita ambil dalam film ini yaitu, jalanilah hidup dengan damai seperti kedamaian yang diajarkan ketika kamu sedang beryoga. Jadi untuk menutupnya, mari ucapkan “Namaste”.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *