Uncategorized

#MovieDate: Once Upon A Time In Venice, film aksi dengan komedi yang sukses bikin kamu terpingkal

Untuk akhir pekan nanti kenapa tidak movie date film aksi berbalut komedi, Once Upon a Time In Venice? Film ini bercerita tentang seorang detektif swasta di Los Angeles bernama Steve Ford (Bruce Willis) yang memecahkan kasus dengan caranya yang kocak.

Pada dasarnya, Ford hanya mencoba untuk mengambil kembali anjing yang dicuri dari sekelompok geng. Sang penguasa geng narkoba Spider (Jason Momoa) memaksa Steve untuk melakukan beberapa pekerjaan sebelum bisa membawa anjing itu kembali.

Baca juga: 7 Hal yang harus stop kamu lakukan ketika bangun di pagi hari

Baca juga: Lakukan hal ini supaya weekend-mu terasa lebih lama

Serunya adalah ini film aksi yang justru akan bikin akhir pekanmu santai. Dengan jokes ringan antara Ford dan Spyder, kamu akan terhibur dari awal hingga akhir film. Well, kesalahan-kesalahan konyol Spyder bakal sukses membuat kamu terpingkal.

So, tunggu apa lagi? Kapan lagi nonton Bruce Willis dalam versi kocak? Silakan beli tiket Once Upon A Time In Venice di CGV karena filmnya sudah mulai dari 2 Agustus 2017!

#MovieDate: Once Upon A Time In Venice, film aksi dengan komedi yang sukses bikin kamu terpingkal was last modified: August 4th, 2017 by Admin